UMi Rebranding ke Umidigi: langsung rilis Z Pro dengan Upgrade Kamera

Tampaknya UMi Z adalah produk terakhir dari UMi, brand yang di 2016 ini menuai banyak penggemar termasuk dari GadgetEvo.Com. Ya, dan UMi baru saja mengumumkan perubahan nama, atau tepatnya rebranding menjadi UMIDIGI.

UMi Rebranding ke Umidigi: langsung rilis Z Pro dengan Upgrade Kamera s

Mungkin awalnya nama UMi terlalu simpel, UMi sendiri berarti “Ibu” dan lebih greget lagi karena salah satu produknya bernama Emax, jadi nama lengkapnya adalah UMi Emax, kalo bagi orang Indonesia yang paham, kesannya lucu.

Jadi mulai 2017 nanti, namanya resmi menjadi Umidigi sebagai brand yang ber-ekspansi, dan namanya langsung digunakan untuk perilisan smartphone terbaru mereka yang bernama Umidigi Z Pro.

UMi menyebut bahwa nama Umidigi ini sebagai identitas baru mereka, bahwa ini menjelaskan siapa mereka, apa yang mereka lakukan dan visi mereka kedepan, kesuksesan produk smartphone sebelumnya merupakan pondasi awal untuk menghadirkan lebih banyak variasi dari produk digital (teknologi) seperti Robot, Headset Bluetooth Pintar, Rumah Pintar (Perangkat) dan banyak lagi.

Spesifikasi Umidigi Z Pro

Intinya, Spesifikasi antara UMi Z dan Umidigi Z Pro masih 100% sama kecuali pada sektor kamera, di Z Pro nantinya, disebutkan bakal menggunakan kamera belakang ganda 13 Megapixel – yang menjadi tren penting belakangan ini.

UMi Rebranding ke Umidigi: langsung rilis Z Pro dengan Upgrade Kamera 1

Sedangkan UMi Z seperti yang kita ketahui hanya memiliki sebuah kamera belakang 13 Megapixel dengan LED Flash, Laser Autofokus dan PDAF.

Rilis resmi Umidigi Z Pro dilakukan tanggal 4 Januari 2017, bersamaan dengan UMi Z sebagai bagian dari “masa lalu”.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

2Comments

Add yours

Leave a Reply