Turun 600ribu, Harga Polytron Prime 7S kini cuma 3,2 Juta Saja

Polytron Prime 7s P520 sebagai smartphone dengan spesifikasi tertinggi dari brand lokal memang sudah dirilis pada awal November 2016 lalu. Atensi penggemar gadget juga cukup bagus karena baik itu spesifikasi dan fiturnya yang menarik.

Turun 600ribu, Harga Polytron Prime 7S kini cuma 3,2 Juta Saja d

Tapi sayangnya, spesifikasi yang bagus tersebut kurang bisa diimbangi oleh harga yang bersahabat, karena dengan spesifikasi yang kurang lebih sama, cukup banyak gadget-gadget lain dari brand-brand yang lebih tinggi pamornya.

Harga Polytron Prime 7s pada saat rilis resmi adalah Rp. 3.799.000,- atau anggap 3,8 Juta Rupiah. Dan memang sangat sulit menganggapnya murah.

Baca juga: Spesifikasi lengkap beserta Fitur Polytron Prime 7s

Maka pada pertengahan Desember 2016 lalu diketahui sudah turun drastis menjadi hanya 3,4 Juta Rupiah saja, dan pada akhir Desember 2016 ini diketahui sudah bisa ditebus bermodalkan kocek 3,2 Juta Rupiah saja.

Kita bisa mendapati Smartphone Polytron ini di Erafone, Tokopedia dan beberapa toko online lain.

Polytron Prime 7s dirilis sebagai Smartphone Mewah: Harga & Spesifikasi d

Polytron Prime 7s tampil dengan layar 5.2 inci Full HD, menggunakan prosesor Helio P10 Octa Core 2.0Ghz, RAM 3GB, memori internal 64GB dan batere 2300 mAh.

Terdapat kamera belakang 16MP PDAF dan kamera depan 8MP yang keren. Dan Smartphone 4G LTE ini sudah menjalankan Fira OS berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Nah, Mungkin saja harga ini masih belum bisa dianggap murah, tapi setidaknya sudah jauh lebih murah dibanding saat awal keluar, selisihnya bisa sampai 600 ribu. Lumayan.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply