Elephone S8 Triple Bezel-Less bakal Hadir dengan Helio X27

Tepat 2 minggu lalu sejak Elephone S8 diumumkan, kali ini phablet ini diungkapkan lebih detail mengenai spesifikasi dan keistimewaan yang dimilikinya. Seperti apakah?

Elephone S8 dikonfirmasi dengan Triple Bezel-Less w

Sebagai awal artikel, kami ingin bertanya… apakah anda masih menunggu Smartphone revolusioner tapi tak ada barang seperti Xiaomi Mi Mix? Ya, rumor menyebut bahwa smartphone dengan banderol termurah $600 ini masih terkendala masalah produksi, meskipun preordernya sendiri sudah dibuka.

Dan kini Elephone sudah sangat yaqin banget bakal menjadi produsen ketiga yang menghadirkan fitur triple bezel-less setelah Sharp dan Xiaomi. Disini Elephone S8 dihadirkan bukan hanya sebagai “Triple-bezel-less”, tapi juga “Triple-curved” atau “Triple-edge-less”.

Maknanya? bukan hanya dengan tiga sisi layar yang tanpa bezel, tapi juga melengkung. Banyak yang menyebutkan bahwa nantinya seperti Elephone S7 tanpa bagian atas.

Layar jenis ini menjanjikan rasio layar ke bodi yang sangat baik. Tentu ekspektasi kami terhadap Elephone sangat besar akan kehadiran produk ini, apalagi bila banderol harga bakal murah.

Spesifikasi sementara Elephone S8

Spesifikasi yang diumumkan oleh Elephone pada tanggal 9 Desember 2016 lalu mungkin masih sedikit. Tapi bisa memberikan gambaran tentang buasnya produk ini dan totalitas Elephone tentang sebuah flagship.

Dari nama kita tahu bahwa Elephone mau “menenggelamkan” Samsung Galaxy S8 sebelum dirilis. Bagian cover belakang juga bakal dibekali Luma Wave dengan 15 proses yang menyertai pembuatannya.

Elephone S8 bakal dibekali prosesor Mediatek Helio X27 Deca Core yang menjadi produk paling premium di Mediatek saat ini. Dibekali RAM 4GB dan memori internal 128GB yang tanpa ada detail lebih lanjut apakah bakal ada kartu SD atau tidak.

Helio X27 menyediakan frekuensi hingga 2.6Ghz dan peningkatan GPU hingga 875Mhz dari Helio X25. Itu juga tetap turut serta membawa teknologi dan fitur yang dimiliki chipset tersebut.

Perbandingan performa dan efisiensi bakal meningkat hingga 20% dari Helio X25.

Terlebih Elephone juga mengungkapkan bahwa sektor kamera dan fingerprint akan menjadi yang paling revolusioner. Wow banget gak tuh?? Betapa inovatif Elephone ini, tapi kita gak bisa berharap barangnya cepat ada… mungkin masih 2017 nanti.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply