Doogee Shoot 1 dirilis: Phablet Dua Kamera Belakang Terbaik dan Termurah

Tidak perlu menunggu lama agar Doogee turun tangan dalam persaingan smartphone murah dengan dua kamera belakang. Bernama Doogee Shoot 1, phablet ini punya spesifikasi dan harga dengan perbandingan terbaik di kelasnya.

Doogee Shoot 1 dirilis: Phablet Dua Kamera Belakang Terbaik dan Termurah 4

Desain keren khas Doogee, seperti yang diduga sebelumnya, wajah elegan tanpa mengorbankan ciri khas. Penampilan yang simpel dan ergonomis berkat sudut dan cover belakang yang melengkung.

Bila dilihat dari belakang, phablet ini tampak mencolok dengan dua lensa yang besar, sehingga aura fotografi disini cukup kuat.

Kamera dan Foto di Doogee Shoot 1

Fitur kunci di Doogee Shoot 1 adalah kamera belakang ganda, lensa primer berupa kamera 13 Megapixel bersensor Samsung S5K3L8 yang ditemani autofokus PDAF berkecepatan 0.17 detik. Kamera ini bertugas mengambil gambar utama, cocok untuk kondisi gelap karena ditemani dual LED Flash.

Doogee Shoot 1 dirilis: Phablet Dua Kamera Belakang Terbaik dan Termurah f

Kemudian kamera sekunder 8 Megapixel bertugas mengambil informasi kedalaman latar. Disini kita bisa mengatur fokus gambar yang akan dihasilkan, mana yang mau di blur atau dipertajam, cukup dengan menyentuh bagian pada layar.

Sementara kamera depan di Doogee Shot 1 cukup bagus dengan 8 Megapixel yang ditemani beautifikasi otomatis atau manual, dan shutter fingerprint.

Hasil gambar bisa langsung menjalani perubahan di fitur photo make up, bisa juga kalo mau ditambahkan beberapa aksesoris atau bingkai.

Doogee Shoot 1 dirilis: Phablet Dua Kamera Belakang Terbaik dan Termurah d

Sangat jelas kalo fitur kameranya jauh lebih mumpuni daripada dua smartphone berkamera belakang ganda sebelumnya, yakni Oukitel U20 Plus dan Bluboo Dual.

Fitur dan Performa Doogee Shot 1

Basis spesifikasi di Doogee Shot 1 sangatlah familiar, yakni dibekali layar 2.5D berukuran 5.5 inci Sharp beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel.

Performanya ditunjang prosesor 1.5 Ghz Quad Core Mediatek MT6737T dengan RAM 2GB dan OS Android 6.0 Marshmallow. Terdapat memori internal 16GB yang bisa diekspansi hingga 256GB menggunakan kartu SD.

Doogee Shoot 1 dirilis: Phablet Dua Kamera Belakang Terbaik dan Termurah 2

Konektivitas yang tersedia di Doogee Shot 1 antara lain 4G LTE di kedua SIM, lalu 3G, Bluetooth 4.0, Wi-fi a/b/g/n, GPS, A-GPS, GLONASS dan Micro USB 2.0 + OTG.

Phablet ini juga memiliki fitur fingerprint DTouch seperti produk-produk Doogee sebelumnya, dan kini fitur fingerprint tersebut tampil lebih lengkap dan kompleks, dan tetap menjanjikan penggunaan yang praktis.

Doogee Shoot 1 dirilis: Phablet Dua Kamera Belakang Terbaik dan Termurah 6

Fitur standar lain seperti screenshot 3 jari dan mode penggunaan satu tangan juga ada. Di dalam bodi langsingnya terdapat batere 3300 mAh yang cukup menjanjikan untuk penggunaan selama sehari penuh.

Harga Doogee Shoot 1

Doogee Shoot 1 dijual dengan harga $129 atau setara dengan 1,7 Juta Rupiah, tersedia dalam tiga warna yakni Hitam, Silver dan Emas. Harga ini menempatkannya sebagai smartphone dual kamera terbaik dan termurah saat ini, gimana bisa??

Kami jelaskan lagi kalo ini berbeda dengan dua produk murah sebelumnya, yakni Oukitel U20 Plus apalagi Bluboo Dual yang harganya sama. Disini Doogee Shoot 1 walaupun performanya sama saja, tapi fitur inti yakni kamera, sangat jauh mengungguli mereka.

Spesifikasi Lengkap Doogee Shoot 1

  • Display: 5.5 inch 1920*1080 pixels Sharp
  • CPU: MT6737T Quad Core 1.5Ghz
  • OS Android 6.0
  • Memory 2GB RAM + 16GB ROM (256GB Expansion)
  • Battery 3300 mAh
  • Dimensi 156.6*77*8.7mm
  • Other Features Fingerprint
  • Front camera 8.0MP
  • Rear camera 13.0MP Samsung S5K3L8 PDAF +8MP
  • Network
    GSM: 850/900/1800/1900 MHz
    WCDMA: 900/2100 MHz
    LTE FDD: Bands 1/3/7/8/20
  • Konektivitas: 4G LTE, 3G, Bluetooth 4.0, Wi-fi a/b/g/n, GPS, A-GPS, GLONASS dan Micro USB 2.0 + OTG

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

3Comments

Add yours

Leave a Reply