Android 7 Nougat Segera Hadir di Xiaomi Mi5, Redmi 3S/Prime dan Mi Max

Salah satu pabrikan Cina terbaik kelas Dunia saat ini, yakni Xiaomi mengumumkan beberapa line up produknya untuk diupgrade ke Android 7.0 Nougat, diantaranya adalah Xiaomi Mi 5, Xiaomi Redmi 3S dan Prime, serta Xiaomi Mi Max.

Xiaomi Mi5 Snapdragon 820: Harga & Spesifikasi di Indonesia w

Yang ada di Indonesia saat ini adalah Xiaomi Mi 5, Redmi 3S dan Prime, ya, kita bisa membeli produk tersebut di Indonesia dan tidak sulit untuk mendapatkannya dengan harga yang bersaing.

Memang sih, Xiaomi gak begitu bagus kalo untuk urusan update sistem Android, terutama update major. Hal ini sepertinya karena MIUI sebagai antarmuka yang khusus untuk Xiaomi yang termasuk kompleks, sehingga menyulitkan pengembangannya.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 5 di Indonesia

Nah, untuk Update dari beberapa perangkat ke Nougat ini, saat ini sedang dipersiapkan dan bakal hadir dengan MIUI 8 dan diklaim bisa meningkatkan waktu hidup batere serta performa yang lebih efisien.

Harga Xiaomi Redmi 3S dan 3S Prime di Indonesia Beserta Spesifikasi g

Sementara itu, Xiaomi juga mencari beta tester global untuk Mi 5, Mi Max dan Redmi 3S/ Prime, anda bisa langsung meninjau bahan dan cara yang dibutuhkan disini.

Syaratnya, smartphone anda harus merupakan versi ROM global, jadi kalo versi Cina ya gak guna. Pendaftaran untuk mendapatkan hadiah memang ditutup semenjak 30 November 2016 kemarin, tapi kata teman kami masih bisa mendaftar pada 1 Desember 2016.

Dan berurusan dengan sistem yang masih beta, kita akan rajin bertemu dengan bug, gak usah khawatir karena itu normal.

Kami sendiri cuma mendaftar saja, tapi tidak ikutan karena tau pasti merepotkan.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply