Yuk, Lihat Pabrik Pembuatan Elephone S7

Elephone S7 yang dirilis pada pertengahan Oktober 2016 lalu dikonfirmasi sedang menjalani tahap akhir sebelum pengiriman dimulai. Seperti yang diumumkan oleh Elephone, gadget keren ini sedang dalam tahap testing akhir untuk memastikan QC.

Yuk, Lihat Pabrik Pembuatan Elephone S7 1

Disini kita bisa melihat lebih dekat tentang produksi smartphone Elephone S7, disini diperlihatkan tahapan perakitan, debugging dan testing.

Terlihat beberapa perangkat sedang menjalani masa perakitan, pengisian batere, mengecek sensor kamera dan layar sentuh. Terlihat juga menguji penerimaan sinyal, semuanya diuji oleh manusia, satu persatu, bukan pakai robot.

Baca juga: 5 Fitur Elephone S7 yang bikin pengen

Ya jelas lah, kan yang pakai nanti adalah manusia, bukan robot. Kalo Robot yang tukang buatnya.

Yuk, Lihat Pabrik Pembuatan Elephone S7 4

Nah, batch pertama dari Elephone S7 dijadwalkan keluar pada tanggal 21 November 2016 ini, dan retailer akan mendapatkannya pada tanggal 25 November 2016 untuk segera dikirim ke konsumen yang lebih dulu melakukan preorder.

Bila anda berada di Indonesia dan sudah melakukan preorder pada Oktober 2016 kemarin, maka seharusnya Elephone S7 akan tiba di tangan anda paling cepat pada pertengahan Desember 2016 nanti.

Elephone S7 hadir dengan layar 5.5 inci, dibekali prosesor Deca Core Helio X20 dengan konfigurasi maksimal RAM 4GB dan memori internal 64GB. Tersedia kamera belakang 13 Megapixel dan kamera depan 4 Megapixel.

Harga bisa bervariasi tergantung dari warna dan varian, lengkapnya bisa dibaca disini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply