SPC Noah S12 Mercury rilis dengan Konten Spesial: Harga & Spesifikasi

SPC Noah S12 Mercury resmi dirilis oleh SPC sebagai salah satu produk SPC berspesialisasi khusus, yang bila melihat harga dan spesifikasi yang ditawarkan termasuk salah satu produk termahal dari SPC. Dan spesialisasi khusus tersebut bukan di fitur maupun spesifikasi.
SPC Noah S12 Mercury rilis dengan Konten Spesial: Harga & Spesifikasi w

Smartphone ini berisikan konten eksklusif dari Grup band Noah, diantaranya adalah

  • Earphone versi NOAH
  • 3 Video clip NOAH
  • 1 Single ketiga NOAH dari album sings legends
  • 6 Album NOAH (2 album remake yang belum pernah diterbitkan fisik maupun digital di pasaran kecuali di handphone NOAH)

Tidak heran bila inilah yang menyebabkan produk berspesifikasi rendah ini memiliki harga yang cukup mahal.

Desainnya terlihat mewah dan elegan dengan aksen metal-look, di bagian belakang terdapat lambang band Noah, begitu juga dengan Earphone nya. Dari segi ergonomi juga sudah termasuk bagus dengan jumlah lekukan yang cukup.

SPC Noah S12 Mercury rilis dengan Konten Spesial: Harga & Spesifikasi d

Spesifikasi Lengkap SPC Noah S12 Mercury

Dari segi spesifikasi, SPC Noah S12 Mercury ini tampil dengan kaca lengkung 2.5D berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 yang termasuk kecil, rasanya wajar bila disebut untuk menghemat ongkos.

Performanya didukung prosesor Quadcore 1.3 Ghz Cortex A7 dengan chipset tidak diketahui (kemungkinan besar Spreadtrum) dipadu GPU Mali 400 MP2, RAM 1GB dan memori internal 8GB.

SPC Noah S12 Mercury rilis dengan Konten Spesial: Harga & Spesifikasi 5

SPC Noah S12 Mercury memiliki dua slot Micro Simcard dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Smartphone ini memiliki slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Untuk kamera nya sudah lumayan, bisa menjadi keunggulan Smartphone ini dengan 8 Megapixel autofokus di belakang lengkap dengan LED Flash, Sementara kamera depannya 5 Megapixel yang sudah lumayan untuk selfie.

SPC Noah S12 Mercury rilis dengan Konten Spesial: Harga & Spesifikasi 6

Konektivitas yang ditawarkan di SPC L50 Volt maksimal 3G, 2G, GPRS, Bluetooth, Wi-fi dan GPS, Micro USB 2.0 plus USB OTG. Di dalam bodi berukuran 73 x 146.4 x 9.65 mm terdapat batere berkapasitas 2500 mAh.

Harga SPC Noah S12 Mercury

Smartphone SPC Noah S12 Mercury dijual dengan harga Rp. 999.000,- atau anggap saja 1 Juta Rupiah tersedia dalam warna Hitam, silver dan Emas. Penjualan sudah dibuka di beberapa toko online di Indonesia, ada juga bonus voucher pulsa.

Secara spesifikasi memang smartphone ini lumayan mahal, tapi konten eksklusif dari Noah cukup bagus untuk menjadi daya tarik dan menambah nilai jual.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply