Foto Nyata UMi Plus E dengan RAM 6GB: Tanggal Pre-sale Diumumkan

UMi Plus E yang dirilis resmi pada tanggal 11 November 2016 lalu sejatinya sudah memulai penjualan, namun dengan harga resmi $269 atau setara dengan 3,4 Juta Rupiah. Sedangkan ternyata tanggal presale diundur.

Foto Nyata UMi Plus E dengan RAM 6GB: Tanggap Pre-sale Diumumkan 1

Disini UMi merilis hanya satu warna Hitam, karena memang warna hitam ini simbol keabadian, netralitas dan kekuatan. Bahkan menurut data penjualan iPhone 7, warna hitam (jet Black) adalah yang paling banyak peminatnya.

Warna Hitam juga fleksibel, gak gampang kotor juga, lagian kalo kena goresan bisa dengan mudah aja disamarkan, cukup pakai spidol hitam permanen,,, hehe, becanda.

Nah, di UMi Plus E, warna yang tersedia hanya Onyx Black, dengan bodi metal aluminium dengan aksen doff. Hitam dan gelap yang tampil secara elegan.

Kombinasi antara sentuhan doff, sensasi metal dan bodi yang ergonomis membuat penggunaan smartphone ini menjadi lebih nyaman dan memuaskan.

Spesifikasi UMi Plus E

Phablet pertama yang dibekali prosesor Helio P20, dengan RAM 6GB LPDDR4 dan memori internal 64GB yang bisa diekspansi via kartu SD maksimal 256GB. Anda bisa mendapatkan kapasitas maksimal hingga 320GB.

UMi Plus E tampil dengan layar 5.5 inci Full HD dari Sharp, lalu didukung batere Sony 4000 mAh dengan teknologi Fast Charging PE+. Di bawah layar terdapat sensor sidik jari dengan teknologi Touch ID 2.1.

Foto Nyata UMi Plus E dengan RAM 6GB: Tanggap Pre-sale Diumumkan d

Terdapat sebuah kamera 13 Megapixel PDAF dari Samsung dan kamera depan 5 Megapixel. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow dengan kedepannya mendapat update ke versi Nougat 7.0.

Tanggal Presale UMi Plus E

Harga UMi Plus E dengan RAM 6GB hanya $199 selama masa presale, tanggal tersebut adalah 23 November 2016 ini.

Caranya, cukup daftarkan email valid anda melalui link ini. Lalu anda akan menerima pemberitahuan via email cara membeli produk ini dengan harga tersebut. UMi menyediakan hanya 999 unit untuk seluruh dunia, jadi siapa cepat dia dapat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply