Bluboo Dual dengan Dua Kamera Belakang bakal Pakai Kirin 960

Tidak biasanya dimana produsen Smartphone asal Cina yang gak begitu populer yang selalu menggunakan chipset Mediatek, sepertinya Bluboo tidak begitu, andalan terbaru yang bernama Bluboo Dual disinyalir bakal pakai chipset Kirin 960 dari Huawei ini.

Bluboo Dual dengan Dua Kamera Belakang bakal Pakai Kirin 960 1

Penggunakan kamera belakang ganda sepertinya menjadi tren yang positif di 2016 ini, sebut saja seri iPhone 7, Vivo X9, Gionee S9, Xiaomi 5S Plus dan Huawei Mate 9. Dari brand-cina-tidak terkenal ada Oukitel U20 Plus yang dirilis duluan dengan harga bersahabat, dan Kini Bluboo Dual yang sedang menunggu waktu.

Disebutkan kalo Bluboo Dual ini disinyalir kuat bakal menggunakan chipset Kirin 960 terbaru, dengan konfigurasi Quad Core A73 2.4GHz dan Quad Core A53 1.8GHz. Chip ini menjamin performa yang sangat powerfull dengan peningkatan hingga 18% lebih cepat dari pendahulunya.

Selain itu, penggunaan GPU Mali-G71 MP8 mampu meningkatkan performa hingga 180%. Dari segi memori, Kirin 960 mendukung RAM LPDDR4 dan memori flash UFS2.1

Yang menggunakan chip Kirin 960 adalah Huawei Mate 9 dan mereka cukup yakin dengan kecepatan dan efisiensi perangkat merka. Sehingga bila Bluboo Dual ini menggunakan chip tersebut, maka mereka bisa berbangga bila berhasil menghadirkan smartphone dua kamera belakang dengan performa terbaik.

Kita akan segera menunggu kehadiran Smartphone ini yang diprediksi gak akan lama lagi, mungkin Desember 2016 adalah waktu yang paling tepat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply