Uhans A101s dengan RAM 2GB Diumumkan: Rilis Segera

Smartphone Murah tribute ke Nokia yakni Uhans A101 mendapat upgrade yang cukup lumayan, bernama Uhans A101s. Huruf ‘s’ yang hadir di bagian belakang penamaan produk memang menjadi hal populer sebagai tanpa produk upgrade, seperti Xiaomi Mi 5s.

Uhans A101s dengan RAM 2GB Diumumkan Rilis Segera d

Sebagai produk murah, Uhans A101 cukup mendapat antusiasme dari para peminat, walaupun eksitensinya baru mencapai 2 bulan semenjak rilis perdana pada Agustus 2016 lalu.

Beberapa poin upgrade untuk Uhans A101s adalah peningkatan RAM menjadi 2GB, juga memori internal menjadi 16GB. Sedangkan kamera belakang hadir dengan 8 Megapixel dari Sony dan diinterpolasi menjadi 13 Megapixel.

Dan gak semuanya merupakan spek up, entah kenapa Uhans justru menurunkan prosesornya menjadi MT6580, downgrade ini membuat Smartphone ini tidak lagi mendukung 4G. Uhans menyebutkan kalo nantinya A101s bisa menjadi salah satu produk RAM 2GB dengan MT6580 menjadi salah satu yang termurah di dunia.

Bisa diambil kesimpulan kalo nantinya Harga Uhans A101s bakal sama dengan A101, yakni $69. jadi sebenernya smartphone ini menarik atau tidak yaa??

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply