Evercoss Winner T Selfie R40H dengan Kamera Lipat Dirilis

Evercoss Winner T Selfie atau bisa juga disebut sebagai Evercoss R40H resmi dirilis oleh Evercoss, sebagai Smartphone selfie murah yang ditujukan bagi kelas entry level. Melihat spesifikasinya, maka diketahui bahwa Smartphone ini menyasar penggemar selfie di kelas pemula.

Evercoss Winner T Selfie R40H dengan Kamera Lipat Dirilis q

Desainnya sudah cukup bagus, terlihat solid dengan kamera belakang yang mencolok seperti beberapa produk Evercoss lain dengan layar 4 inci. Bagian kamera belakang tersebut bisa dilipat dan dibuat menjadi kamera depan, tampaknya inovasi Evercoss boleh juga.

Spesifikasi dan fitur Evercoss Winner T Selfie

Fitur kunci di Evercoss R40H Winner T Selfie adalah Flip Camera, berupa kamera 8 Megapixel autofokus lengkap dengan Dual LED Flash yang bisa diputar 180 derajat untuk menjadi kamera depan. Berkat kamera ini, ukuran handset membengkak menjadi 125mm x 64.7 x 11.5mm, tapi ini tetap adalah ukuran yang wajar.

Smartphone ini tampil dengan layar 4 inci IPS beresolusi 480 x 800 pixel, Performanya didukung prosesor Quadcore 1.2 Ghz dengan chipset tidak diketahui dipadu RAM 1GB dan memori internal 8GB dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Di Evercoss Winner T Selfie ini terdapat dua slot Simcard dan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru.

Evercoss Winner T Selfie R40H dengan Kamera Lipat Dirilis 4

Konektivitas yang ditawarkan di Smartphone ini maksimal ada 3G, 2G, GPRS, Bluetooth 4.0, Wi-fi b/g/n, GPS, dan Micro USB 2.0. Semua performa didukung batere berkapasitas 1650 mAh.

Beberapa fitur lain yang dibenamkan Evercoss di produk ini antara lain Beberapa fitur gesture, privacy lock dan Easy Smart Access yang memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengakses aplikasi dan mengontrol privasi.

Harga Evercoss R40H Winner T Selfie

Harga Smartphone Evercoss R40H Winner T Selfie adalah Rp. 699.000,- tersedia dalam warna hitam dan Putih. Harga ini jelas termasuk wajar dan bisa menjadi daya tarik bagi yang mengincar gadget selfie dengan harga minimal.

Tren selfie belakangan ini meningkat cukup bagus, terbukti dari makin banyaknya Smartphone yang menawarkan kamera depan dengan spek sebagus mungkin.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply