Detail Ulefone Tiger terungkap Jelas: Phablet Full Metal batere 4200 mAh

Ulefone Tiger segera hadir tidak lama lagi, sebagai salah satu produk kelas menengah terbaru, meleset dari prediksi kami yang menyebutkan bahwa produk ini akan hadir di kelas flagship saat pengumuman resmi pada pertengahan September 2016 lalu.

Detail Ulefone Tiger terungkap Jelas: Phablet Full Metal ber-batere 4200 mAh 1

Lalu mengapa Phablet ini dinamakan Tiger?? Yup, Tiger (Harimau) adalah salah satu makhluk paling hebat yang ada di dunia, sedangkan “Hebat” dan “Indah” adalah kata yang paling tepat untuk mendeskripsikan Ulefone Tiger.

Nah, Detail lengkap Ulefone Tiger ada 10 Poin

1 – Bodi Metal dengan Aksen Goresan

Untuk membuat sensasi metal lebih jelas, maka penggunakan aksen goresan sebagai tekstur akan lebih tepat. Sementara di bagian cincin kamera tampak lebar.

2 – Batere Sony li Li-polymer berkapasitas 4200mAh

Ulefone Tiger dibekali bater 4200 mAh non-removable dari Sony, yang menjanjikan waktu penggunaan normal hingga 2 hari dalam sekali isi daya. Dan sudah teruji dalam kondisi ekstrim dan dilindungi dengan case isolator panas, jadi gak perlu khawatir bakal meledak kayak Galaxy Note 7.

3- Layar 5.5 inci HD dengan Android 6.0

Phablet ini dibekali layar lengkung 2.5D berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel dan dilindungi Gorilla Glass 3, rasio layar ke bodi nya juga termasuk bagus. Optimisasi maksimal untuk sebuah phablet dengan Sistem Operasi Marshmallow.

4 – Prosesor Mediatek MT6737W Quad Core berkecepatan 1.3 Ghz

Performa mumpuni MT6737W dengan GPU Mali T720 yang lebih dari cukup untuk Smartphone beresolusi HD.

5 – RAM 2GB LPDDR3 dan ROM 16GB.

RAM 2GB dan memori internal 16GB cocok untuk beraktifitas berat secara minimal untuk Smartphone android jaman sekarang.

6 – Kamera Sony dan Samsung untuk Foto yang bagus.

Ulefone Tiger dilengkapi kamera belakang 8 Megapixel Sony IMX219 dengan LED Flash yang diinterpolasi ke 13 Megapixel. Sedangkan kamera depan ada 5 Megapixel Samsung S5KE2. Masing-masing dikukung lensa 5 elemen, dan tentu saja kameranya jernih.

7 – Teknologi fingerprint yang canggih.

Fingerprint menjadi fitur mainstream di jaman sekarang. Di Ulefone Tiger menyediakan sensor sidik jari generasi terbaru yang menjanjikan waktu penggunaan sangat cepat dan rasio akurasi hingga 100%.

8 – Dual SIM + Kartu SD.

Bagian cover belakang dari Ulefone Tiger bisa dilepas untuk memasang 2 buah SIM card dan sebuah Kartu SD secara bersamaan.

9 – GPS yang Akurat

Bagian atas dan bawah di bodi nya Tiger terbuat dari plastik untuk menerima sinyal, sehingga chip GPS dari Smartphone bakal menawarkan navigasi yang responsif.

10 – Gesture Off-Screen

Satu lagi fitur mainstream yang disukai orang.


Sepertinya Ulefone Tiger bakal sangat menarik, kita akan berharap banderol harganya juga bakal bersahabat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply