UMi Plus: Satu Lagi Smartphone Super Segera di IFA 2016

UMi mengumumkan sebuah Smartphone keren lagi yang diberi nama UMi Plus, nama yang aneh sekaligus familiar, mungkin saja berikutnya bakal muncul nama UMi Minus, hehe. Dan bakal hadir di acara IFA 2016.

UMi Plus: Satu Lagi Smartphone Super Segera di IFA 2016 b

IFA merupakan pameran dagang terkemuka di dunia untuk gadget elektronik dan peralatan rumahan. Dari Samsung, Sony, dan beberapa produsen smartphone besar lainnya memperkenalkan produk terbaru mereka untuk menarik perhatian semua orang, dan IFA tahun ini juga telah membawa beberapa kejutan yang menyenangkan dari merek berkembang lainnya, terutama dari Cina.

Nah, bagi para maniak gadget, kali ini beruntung! Salah satu merek yang dinamis dan produktif dan sukses meraup banyak perhatian akhir-akhir ini memiliki beberapa berita untuk mereka: divisi marketing UMI sedang mempersiapkan website untuk menampilkan produk baru.

UMi Plus, Ini akan diumumkan segera, besok bro…!!, seperti yang diharapkan, pada tanggal 7 September. Sejatinya ini adalah Smartphone misterius dari Umi yang sempat dibocorkan pada akhir Agustus 2016 lalu.

Dari jajaran produk Umi saat ini, kita dapat melihat bagaimana UMi telah merilis beberapa phablet baru-baru ini, yang terakhir adalah Umi Max sebagai salah satu phablet Helio P10 termurah.

UMi Siapkan Flagship Baru: Desain Keren Mirip Samsung S7 3

Umi Plus, yang disebut mereka sebagai “Note 7 Mini” tampaknya mengikuti tren ini. Fakta bahwa desainnya sangat familiar dan tentu saja super elegan sudah membuat orang penasaran gimana dan apa yang ditawarkan Smartphone ini, mungkin saja sama seperti yang sudah-sudah.

Kita tunggu saja besok atau besoknya lagi, dimana Spesifikasi dan harga lengkap dari UMi Plus akan terungkap sepenuhnya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply