UMi Plus Extreme RAM 6GB deal dengan Helio P20: Rilis November

Produsen Smartphone asal Cina yakni UMi secara resmi mengumumkan penandatanganan kontrak tentang penggunaan chipset Mediatek pertama yang kompatibel dengan RAM 6GB yakni Helio P20. Nantinya chipset mediatek ini akan ditanam di produk super flagship bernama UMi Plus Extreme.

Memang, nama UMi Plus Extreme ini belum tentu nama asli ketika dirilis nanti.

umi-plus

Sebelumnya seperti yang kita ketahui, Helio P10 sudah cukup populer karena digunakan oleh beberapa brand besar pada produknya seperti Sony Xperia XA, HTC A9S, Oppo R9 dan P9 PLUS, Meizu M3 Note, Meizu MAX dan banyak lagi. Bahkan Oppo R9 dan R9 plus telah menjadi best seller di Cina tahun ini.

Itu belum dihitung dengan smartphone asal Cina yang kurang terkenal, misalnya dari UMi sendiri dengan dua jagoannya yakni UMi Super dan UMi Plus, serta di kelas menengah ada UMi Max yang semuanya dibekali Helio P10.

Dan sekarang suksesor dari Helio P10, yaitu Helio P20, dengan peningkatan frekuensi di Octa Core – Cortex A53. Performa juga meningkat dengan kecepatan 2.3Ghz dari sebelumnya yang cuma 2.0Ghz, terhitung sebagai peningkatan performa hingga 20%.

UMi Plus Extreme RAM 6GB deal dengan Helio P20: Rilis November a

Di sektor pengolah grafis, Mali T860 MP2 diugrade ke T880MP2 dan kecepatan dinaikan dari 700 MHz ke 900 MHz, Peningkatan hingga 25% lebih baik dari P10.

Helio P20 adalah chipset paling baru, dan UMi bisa menggunakannya lebih cepat karena brand ini sudah dipercaya oleh UMi berkat kualitas produknya.

UMi Plus ini bakal hadir dengan RAM 6GB, ROM 64GB, Android 7 Nougat dan banderol harga sekitar $300 atau mungkin lebih murah (seharusnya). Rilis Smartphone ini akan mengambil waktu di bulan November 2016. Kita tunggu aja yaa!

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply