LeEco Le Pro 3 muncul di AnTuTu: Snapdragon 821 dan RAM 6GB

LeEco memang akhir-akhir ini gak pernah merilis Smartphone kelas rendah. Termasuk yang satu ini bernama LeEco Le Pro 3 yang hadir muncul di AnTuTu dengan RAM 6GB dan prosesor Snapdragon 821, Super sekali ya!

LeEco Le Pro 3 muncul di AnTuTu: Snapdragon 821 dan RAM 6GB a

Padahal sebelumnya LeEco juga dirumorkan siap merilis flagship lain yakni LeEco Le 2s Pro dengan RAM 4GB dan Snapdragon 821.

Keduanya memang punya spek yang jempolan. Dan dengan kehadiran Le Pro 3 ini, ada kemungkinan produk ini bakal menjadi Smartphone Cina pertama dengan Snapdragon 821 yang diumumkan Qualcomm beberapa bulan lalu. Trus gimana dengan Asus ZenFone 3 Deluxe sebelumnya?? Ahh… Asus kan dari Taiwan.

Via AnTuTu, diketahui bahwa skor nya bisa tembus lebih dari 160 ribu.

Spesifikasi LeEco Le Pro 3

Dari data yang dirilis oleh AnTutu, diketahui bahwa dengan skor persis mencapai 163546, Smartphone ini bisa dianggap sangat powerfull berkat konfigurasi ngeri seperti Snapdragon 821, RAM 6GB, Memori internal 64GB yang mungkin saja tanpa ada slot kartu SD seperti sebelumnya.

LeEco Le Pro 3 muncul di AnTuTu: Snapdragon 821 dan RAM 6GB f

Berikutnya ada kamera belakang 16 Megapixel, sedangkan kamera depannya 8 Megapixel, tampak jelas bukan?? Bila benar maka ini adalah salah satu produk super flagship yang harus diantisipasi.

Memang, LeEco selalu mengejutkan kita dengan Smartphone android yang powerfull, terlebih banderol harga yang rasional bisa menjadi daya tarik yang maksimal.

Ada dugaan bahwa nama ini bukanlah nama yang pasti, mungkin kita akan mengetahui sepenuhnya saat dirilis nanti pada September atau Oktober 2016 ini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply