iMan Victor: Smartphone Mewah dengan Helio P10, IP67 dan Liquid Metal

Satu lagi pabrikan asal Cina dengan Smartphone terbarunya bernama iMan Victor, mungkin belum pernah denger nama iMan, bacanya Ai-men gitu, kalo di Indonesi iMan tentu sangat familiar sekali… tentu dalam arti lain.

Jelas kita belum pernah denger brand Cina bernama iMan, tapi tampaknya kedepannya bakal pantas mendapatkan atensi karena produk pertama nya berada di segmen berat, langsung di kelas semi-premium.iMan Victor: Smartphone Mewah dengan Helio P10, IP67 dan Liquid Metal s

iMan Victor bisa dianggap sebagai Smartphone Rugged, bila melihat spesifikasi, desain dan fiturnya akan mengingatkan secara langsung ke Blackview BV6000 yang populer itu.

Lalu gimana bisa Smartphone ini dianggap mewah? Jawabanya adalah, iMan Victor hadir dengan rangka Liquid Metal yang premium, yang membuat Smartphone nya menjadi lebih berkilau dan elegan. Liquid Metal sendiri dimaksudkan adalah rangka metal yang mulus dan seolah menggunakan aksen seperti doff.

iMan Victor: Smartphone Mewah dengan Helio P10, IP67 dan Liquid Metal b

Kemudian sesuai dengan desain yang overproteksi, rating IP67 yang dimiliki gadget ini menghilangkan kekhawatiran kita tentang air yang biasa menjadi musuh perangkat elektronik biasa. iMan Victor ini diklaim adalah Smartphone mewah pertama dengan rangka Liquid Metal dan rating IP67, Oke deh.

Harga dan Spesifikasi iMan Victor

Spesifikasi iMan Victor adalah tampil dengan layar 5 inci, secara ergonomis sudah termasuk bagus, didukung prosesor Mediatek Helio P10 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Tersedia kamera belakang 13 Megapixel autofokus dengan sensor Sony IMX214.

Selain fitur sertifikasi Ip67 yang dimilikinya, tersedia juga NFC dan fingerprint dengan waktu deteksi 0.2 detik.

iMan Victor: Smartphone Mewah dengan Helio P10, IP67 dan Liquid Metal f

Harga iMan Victor adalah $249 atau setara dengan 3,3 Juta Rupiah dan tersedia mulai bulan September 2016 ini.

Bila anda menganggap Victor ini adalah Blackview BV6000 dengan Layar lebih besar plus NFC dan Fingerprint, anda tidak salah. Ini tetap jadi produk yang menarik.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply