Elephone R9 dengan RAM 4GB Tampilkan Pilihan Warna dan Spesifikasi

Elephone R9 sebagai calon produk flagship lainnya dari Elephone segera menampilkan spesifikasi lebih lengkap dan juga pilihan warna yang disediakan. Pengumuman ini menyusul kehadiran Elephone S7 yang punya spesifikasi kurang lebih sama.

Elephone R9 dengan RAM 4GB Tampilkan Pilihan Warna dan Spesifikasi g

Elephone juga menyebutkan bahwa gadget ini adalah produk pertama dari seri ‘R’ dan disebutkan punya banyak kemiripan dalam hal build quality terhadap iPhone 7.

Spesifikasi Elephone R9

Elephone R9 menghadirkan bodi full metal aliuminium dengan kaca lengkung 2.5D, dengan teknologi injeksi nano seperti halnya iPhone 7 pada antena untuk meningkatkan kekuatan dan stabilitas sinyal.

Tampil dengan layar 5.5 inci Full HD dan didukung sensor sidik jari yang terletak dibawah layar sebagai tombol home. Didukung RAM 4GB dan prosesor Mediatek Helio X20 Deca Core serta menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Elephone R9 dengan RAM 4GB Tampilkan Pilihan Warna dan Spesifikasi p

Terdapat kamera belakang 13 Megapixel lengkap dengan LED flash, sedangkan kamera depannya ada 8 Megapixel.

Lalu pilihan warna Elephone R9 yang tersedia ada apa aja? Selain Emas, biru dan silver yang telah diketahui sebelumnya, ada juga warna Rose Gold (Pink) dan kemungkinan warna hitam. Oke,,, kita akan tau lebih detailnya setelah dirilis pada akhir bulan September 2016 ini.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply