Cubot Echo perlihatkan Detail Lebih Lanjut: Layar Super Tangguh

Smartphone musik terbaru yaitu Cubot Echo menampakkan lebih banyak detail menjelang tanggal rilisnya, dan kali ini tidak hanya fokus pada kemampuan audio nya, tapi juga pada ketangguhan dan build quality.

Cubot Echo perlihatkan Detail Lebih Lanjut: Layar Super Tangguh g

Seperti yang diketahui sebelumnya, Spesifikasi Cubot Echo adalah tampil dengan layar 5 inci HD serta batere berkapasitas 3000 mAh, fotografinya mengandalkan 13 Megapixel di belakang lengkap dengan LED flash, sedangkan kamera depan ada 5 Megapixel.

Ketangguhan layarnya memang luar biasa, kita bisa mengetahuinya berkat video-video yang eksis dibawah ini. Layar 5 inci bisa bertahan dalam berbagai kondisi ekstrim, misalnya sebagai pengganti palu untuk memaku.

Tidak hanya sebagai pengganti palu, tapi layarnya sendiri juga beradu tangguh dengan palu, serta tak ketinggalan ada pemecah walnut dan gelas.

Cek ada video nya dibawah ini:

Lalu gimana dengan spesifikasi Cubot Echo? bagus juga, ada prosesor Quad Core Mediatek MT6580 dipadu RAM 2GB, memori internal 16GB dan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.


Cubot Echo ini ditujukan untuk pengguna yang mendengarkan musik dari Smartphone baik itu headphone maupun loudpseaker, Smartphone ini hadir dengan amplifier AW87319 untuk kualitas suara yang lebih baik dan tentu saja lebih menggelegar.

Harga Cubot Echo adalah sekitar $80 – $90 dan mulai tersedia September 2016 ini. Cukup telat mengingat pada pengumuman sebelumnya pada Akhir Juli 2016, penjualan akan dibuka pada akhir Agustus 2016.

Ya, ketangguhan layarnya mengingatkan ke Leagoo M5 yang memiliki spesifikasi dan ketangguhan yang serupa.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply