Blackview R6: Phablet Flagship Murah Baru dan Segera Dirilis

Satu lagi produk phablet yang bakal menghiasi segmen kelas menengah, yakni Blackview R6. Yang satu ini hadir dari kelas R, yang mengingatkan kita ke Blackview R7 yang hadir beberapa waktu lalu sebagai produk kelas flagship, maka bisa diasumsikan kalo yang satu ini juga berada di kelas yang sama.Blackview R6: Phablet Murah Baru yang Bakal Rilis Segera a

Memang model-model baru dari pabrikan asal Cina begitu sadis dalam menghujani pasar dengan produk mereka, selalu merilis barang baru minimal 1 tiap bulan.

Blackview R6 bakal dibekali layar 5.5 inci beresolusi Full HD dengan kaca lengkung 2.5D dan dibekali bezel super tipis. Tersedia dual LED flash di belakang dengan sensor sidik jari. Di bagian depan ada sensor cahaya, proximity dan lampu LED notifikasi.

Blackview R6: Phablet Murah Baru yang Bakal Rilis Segera w

Kemudian tampak ada tombol kapasitif bertipe On-Screen dan tampaknya dibekali bodi full metal. Detail lain yang berhasil didapatkan adalah 4G LTE dual SIM, memiliki tiga warna dan OS Android 6.0.

Dirilis tak lama lagi, mungkin bulan Oktober 2016 ini, dan akan sangat menarik bila menjadi produk flagship, apalagi harganya juga bakal bersahabat.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply