Wow, Elephone P20 dengan RAM 6GB Dibanderol 3,3 Juta Saja

Calon produk super flagship terbaru yakni Elephone P20 yang akan hadir sebentar lagi sudah mulai menampilkan detail harga dan spesifikasinya, dan itu sekaligus membuat barisan produk flagship yang eksis sebelumnya deg-degan.

Wow, Elephone P20 dengan RAM 6GB Dibanderol 3,3 Juta Saja ds

Beberapa toko online terkemuka di Aliexpress sudah mencantumkan harga ‘un-official’ nya yakni hanya $249 saja atau setara dengan 3,3 Juta Rupiah, Harga yang sangat mencengangkan bukan?

Disebutkan bahwa tanggal Rilis dari Elephone P20 mengambil waktu di bulan September 2016 dalam bentuk pre-sale, alias bulan depan, dan batch pertama kemungkinan besar dimulai sekitar Oktober 2016.

Spesifikasi Sementara Elephone P20

Elephone P20 menghadirkan layar 5.5 inci beresolusi Full HD serta sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Didukung prosesor 2.3 Ghz Octa Core Mediatek MT6757 Helio P20 dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB lengkap dengan slot ekspansi kartu SD maksimal 128GB.

Wow, Elephone P20 dengan RAM 6GB Dibanderol 3,3 Juta Saja ds

Terdapat kamera belakang yang misterius, yakni 12 Megapixel dengan apertur f/1.7 dan Dual LED Flash, sementara kamera depan 8 Megapixel. Konektivitas yang didukung antara lain 4G LTE, NFC, Bluetooth 4.1, NXP audio chip, USB Type-C.

Tersedia fingerprint yang terletak di belakang, semua performa didukung batere berkapasitas 3000 mAh. Elephone P20 nantinya akan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Putih, Abu-abu dan Emas.

Sangat menarik melihat fitur dan spesifikasi lengkap Elephone P20 pada saat phablet ini dirilis nanti.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply