UMi Siapkan Flagship Baru: Desain Keren Mirip Samsung S7

UMi Siapkan Flagship Baru: Desain Keren Mirip Samsung S7 ds

Umi merupakan salah satu brand asal Cina yang berhasil konsisten untuk merilis beberapa produk bagus dan murah selama beberapa bulan belakangan ini, bahkan dua diantaranya adalah flagship, sebut saja Umi Super dan UMi Max.

Keduanya merupakan produk bagus dengan dukungan prosesor Helio P10, secara teknis perbedaan keduanya hanya di RAM dan ROM saja.

UMi Siapkan Flagship Baru: Desain Keren Mirip Samsung S7 2

Nah, yang terbaru dan disinyalir merupakan produk Flagship daru Umi ini terlihat mengagumkan, setidaknya langsung mengingatkan ke flagship Samsung Galaxy Note7 yang baru saja dirilis, termasuk di Indonesia.

Bisa dilihat kehadiran tombol kapasitif di depan yang seharusnya juga berfungsi sebagai sensor sidik jari, dibekali bodi metal dengan desain langsing, semua port seperti USB, Jack audio sepertinya terletak di bagian bawah.

UMi Siapkan Flagship Baru: Desain Keren Mirip Samsung S7 3

Belum diketahui apa nama Flagship dari Umi ini, kita akan tau paling cepat pada bulan September 2016 nanti. Sebelumnya Umi juga sempat mengumumkan produk flagship dengan RAM 6GB yang disebut Umi Super Edge, tapi sampai sekarang menjadi semakin bias.

GadgetEvo

UMi Siapkan Flagship Baru: Desain Keren Mirip Samsung S7 4

UMi Siapkan Flagship Baru: Desain Keren Mirip Samsung S7 5

UMi Siapkan Flagship Baru: Desain Keren Mirip Samsung S7 6

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply