Smartfren Andromax A dengan Layar 4.5″ SVI: Harga & Spesifikasi

Smartfren Andromax A juga merupakan produk kekinian dari Smartfren yang hadir dengan spesifikasi kelas menengah kebawah, produk ini hadir pada bulan Juni 2016 lalu sebagai salah satu produk yang memiliki inovasi cukup bagus dikelasnya.

Smartfren Andromax A dengan Layar 4.5" SVI: Harga & Spesifikasi ee

Secara desain masih sama dengan beberapa produk entry level biasa, cukup generik dan mengingatkan ke seri Andromax E2, walaupun begitu… dari segi ergonomi sudah termasuk bagus dengan sudut dan cover belakang melengkung.

Fitur kunci yang disematkan di Smartfren Andromax A adalah jaringan 4G LTE FDD (Frequency Division Duplex) dan TDD (Time Division Duplex) serta fitur VoLTE (Voice Over LTE) yang pada umumnya hadir di ponsel pintar kekinian.

Smartfren Andromax A dibekali layar 4,5 inci IPS dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixel yang menghasilkan kerapatan piksel 218 ppi, layar tersebut berteknologi SVI (Sunlight Visibility Improvement) untuk meningkatkan keterlihatan layar ketika terpapar cahaya matahari.

Performanya didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz – Cortex A7 dipadu GPU Adreno 304, RAM 1GB dan memori internal 8GB yang masih bisa ditambah slot ekspansi via kartu SD hingga 64GB.

Smartfren Andromax A dengan Layar 4.5" SVI: Harga & Spesifikasi ds

Smartfren Andromax A dibekali dua slot kartu SIM yang sudah mendukung 4G dan produk ini menjalankan Android 5.1 Lollipop sebagai Sistem operasinya

Sektor fotografi cukup mumpuni dengan kamera belakang 5 Megapixel autofokus lengkap dengan LED Flash dan sensor BSI, begitu pula dengan kamera depan juga 5 Megapixel wide angle, keduanya bisa merekam video dengan kualitas HD 720p

Konektivitas yang ditawarkan di Smartfren Andromax A antara lain 4G FDD – TDD LTE, lalu ada juga 3G, 2G, Wi-fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS dan Micro USB 2.0, Kapasitas batere nya 1950 mAh serta menggunakan teknologi Snapdragon Audio+ untuk meningatkan kualitas suara..

Harga Smartfren Andromax A

Harga Smartphone Smartfren Andromax A adalah Rp. 649.000,- dan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu emas, hitam dan putih, harga ini bisa dibilang termasuk wajar mengingat spesifikasi yang ditawarkan, dalam paket pembelian juga disertakan beberapa paket bundling Internet dari Smartfren.

Spesifikasi Smartfren Andromax A

  • OS:  Android 5.1 (Lollipop)
  • UIM/SIM Slot VoLTE Capable
  • Network Dual Mode – Dual On Active 4G LTE FDD-TDD+EDGE
  • Band: GSM 900/1800/1900, WCDMA 2100, LTE TDD B40 FDD B5/B26
  • Sound: Audio DTS Sound Audio Enhancer
  • CDMA2000-1X EVDO Rev. A
  • Display: Size 4.5 inch with SVI
  • Protection: Smart Screen Feature
  • Camera
    Rear Wide Angle Camera 5.0 MPix (FF) w/ LED FLASH
    Video Recording HD (720P) Video Recording
    Front Main Camera 5.0 MPix Wide Angle FF
  • Hardware
    Processor: Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz Processor Cortex A7
    GPU: Adreno 304
    Internal Memory: 8GB ROM + 1 GB RAM
  • 1950 mAh Battery

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply