LeEco Le 2s Pro dengan RAM 4GB, Snapdragon 821 Rilis di September

Produk flagship atau mungkin saja super flagship yang bernama LeEco Le 2s Pro mungkin yang paling sering membuat heboh dunia maya, secara penampilan dan eksistensi memang LeEco gak bisa dipandang sebelah mata, spesifikasi yang bagus dipadu harga murah menjadi salah satu poin pentingnya.

LeEco Le 2s Pro dengan RAM 4GB, Snapdragon 821 Rilis di September b

Terlalu banyak rumor yang menyertai produk ini sebelum nanti dirilis pada bulan September, mulai dari RAM 8GB, Snapdragon 823, Internal 128GB dan banyak lagi, tapi semakin kesini semakin nyeleneh. akhirnya kami kumpulkan segala informasi yang paling valid.

Spesifikasi Sementara LeEco Le 2S Pro

Yang pertama adalah produk ini adalah phablet yang menghadirkan layar 5.46 inci (Pembulatan ke 5.5 inci) beresolusi Full HD.

LeEco Le 2s Pro dengan RAM 4GB, Snapdragon 821 Rilis di September r

Kemudian didukung RAM 4GB dan prosesor Snadpragon 821, tersedia memori internal 32GB dan ada kemungkinan varian memori lain juga ada, misal RAM 6GB dan internal 128GB seperti halnya LeEco Le Max 2.

Terdapat kamera belakang 16 Megapixel dengan LED flash dan kamera depan 8 Megapixel. Tak ketinggalan fitur Smartphone hari ini yaitu sensor Fingerprint yang terletak di belakang dan menjalankan OS Android 6.0.1.

LeEco Le 2s Pro dengan RAM 4GB, Snapdragon 821 Rilis di September b

Phablet LeEco Le 2s Pro ini dirilis bulan September tanpa ada tanggal pastinya. Dan kemungkinan inilah produk Smartphone kedua yang dibekali Snapdragon 821 setelah Asus ZenFone 3 Deluxe.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply