Ringing Bells Elegance: Smartphone Normal dari Pembuat Freedom 251

Ringing Bells Elegance dan Ringing Bells Elegant adalah dua produk Smartphone yang baru-baru ini memasuki masa penjualan, Nah, buat yang belum tau Ringing Bells adalah pembuat Smartphone termurah di dunia yakni Freedom 251Ringing Bells Elegance: Smartphone Normal dari Pembuat Freedom 251 ds

Harga Smartphone Freedom 251 saat dirilis hanya 50 Ribu Rupiah saja, dan yakin sampai saat ini gak bakalan ada produk lain yang cukup greget untuk menandingi harga ini termasuk brand Docoss, lalu apa kabar Smartphone ini?

Baca juga: Cara Beli Smartphone Freedom 251 di Indonesia

Freedom 251 saat ini sudah menjalani masa distribusi sejak awal Juli 2016 lalu, mungkin memang agak sedikit telat dari jadwal yang dijanjikan, dan itu juga cuma 5000 unit perdana saja, selebihnya menyusul di batch berikutnya.

Ringing Bells Elegance dan Elegant adalah dua produk Smartphone Android yang dirilis oleh produsen ini, kedua spesifikasi Elegance dan Elegant juga identik, dan penampilannya mengesankan produk LG G5.

Ringing Bells Elegance: Smartphone Normal dari Pembuat Freedom 251 fd

Kedua produk ini tampil dengan layar 5 inci HD dan bertenaga prosesor Quad Core 1.3 Ghz dengan RAM 1GB dan memori internal 32GB lengkap dengan slot kartu SD hingga 32GB, serta sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow

Kemudian terdapat kamera belakang 8-megapixel dengan LED flash, sementara kamera depannya 3.2 Megapixel, konekvitias yang ditawarkan sudah satandar yakni Wi-fi b/g/n, GPS, Bleutooth dan Rasio FM

Lalu dimana bedanya selain pada nama? untuk Elegance hadir dengan batere 2800 mAh, 4G LTE dengan VoLTE dan dihargai setara 870 Ribu Rupiah tersedia dalam warna emas, sedangkan Elegant memiliki maksimal 3G dan dibanderol setara 780 Ribu Rupiah hanya dalam warna hitam.

Yup, inilah dua Smartphone normal dari Ringing Bells, selain itu brand ini juga merilis empat ponsel biasa, tapi tidak usah diperhitungkan.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply