iNew U8W dan U9 Plus dengan Layar Besar Disiapkan

iNew tengah mempersiapkan dua produk terbaru untuk kelas entry level hingga menengah, disebut sebagai iNew U8W dan iNew U9 Plus, produk ini diumumkan pada pertengahan Juli 2016.

Kedua produk ini hadir dengan desain yang jauh berbeda, bagaimanapun keduanya merupakan varian lain dari produk yang lebih dulu hadir.

iNew U8W

iNew U8W dan U9 Plus dengan Layar Besar Disiapkan ee

iNew U8W merupakan Smartphone murah dan hadir dengan empat pilihan warna yaitu Abu-abu, merah, emas dan pink, tagline nya adalah “Designet to be Elegant”

Smartphone ini tampil dengan layar 5.5 inci HD dan bertenaga prosesor Mediatek MT6580 Quad Core 1.3 Ghz dipadu RAM 1GB dan memori internal 8GB, konektivitas maksimalnya adalah 3G dan standar lainnya

iNew U8W memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depannya 2MP, tersedia batere berkapasitas 2500 mAh yang bisa bertahan sehari dalam penggunaan normal. Harga Phablet ini berkisar dibawah $60 seperti biasanya.

iNew U9 Plus

iNew U8W dan U9 Plus dengan Layar Besar Disiapkan ds

Yang ini layarnya lebih besar lagi, juga disebut sebagai phablet, tampil dengan layar yang lebih besar dari yang tadi, secara teknis phablet ini sama saja dengan iNew U9 yang hadir pada Akhir Juni 2016 lalu dengan spesifikasi lebih baik.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap iNew U9

iNew U9 Plus dibekali layar tepian lengkung 2.5D berukuran 6 inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel dan memiliki rasio layar ke bodi mencapai yang sangat bagus, bahkan tombol kapasitifnya juga mepet dengan margin bawah, Tapi tetap ada garis hitam yang mengelilingi layarnya

Lalu dibekali prosesor 1.3 GHz Quad Core Mediatek MT6735A dipadu GPU Mali-T270, RAM 2GB, Memori internal 16GB dengan slot ekspansi kartu SD maksimal 64GB, serta masih menjalankan OS Android 5.1 Lollipop.

iNew U9 Plus dilengkapi kamera belakang 13 Megapixel lengkap dengan LED Flash, Sementara untuk kamera depan buat selfie ada 5 Megapixel dengan dukungan fitur self timer hingga 36 detik.

Smartphone Dual Micro SIM ini mengandalkan 4G LTE dengan kecepatan hingga 150 Mbps sebagai kecepatan maksimal nya, juga ada 3G, 2G, GPS, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan Micro USB 2.0. Semua performa didukung batere berkapasitas 3000 mAh yang tentu saja sudah lumayan.

Ya, peningkatan di versi Plus ini hanya di RAM, ROM, dan Kamera saja. Oh iya, harganya juga yang nantinya bakal berada dibawah $110.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply