Leagoo M5 dengan Layar Super Kuat, RAM 2GB, Harga Murah Dirilis

Leagoo M5 resmi dirilis oleh Leagoo pada pertengahan bulan Juli 2016 ini sebagai salah satu produk super yang ditempatkan di kelas entry level, sebelumnya produk ini juga terdeteksi sebagai salah satu produk baru pada Awal Juli 2016 lalu bersamaan dengan Leagoo T1.

Leagoo M5 dengan Layar Super Kuat, RAM 2GB, Harga Murah Dirilis ds

Secara desain nya sudah termasuk bagus, tampil simpel dan futuristik khas Smartphone asal Cina, dan secara spesial hadir sebagai salah satu produk dengan konstruksi nano-all-metal non-breakpoint-frame seperti halnya Asus Zenfone 3.

Menggunakan bodi full metal yang menjalani 94 proses CNC sehingga tidak heran bagian lekukan rangka nya begitu bagus. Bagian belakang juga terlihat berkontur, sehingga selain keren, dari sisi grip dan ergonomi sudah bagus

Leagoo M5 dengan Layar Super Kuat, RAM 2GB, Harga Murah Dirilis ee

Performa dan Detail Leagoo M5

Leagoo M5 tampil dengan layar tepian lengkung 2.5D berukuran 5 Inci beresolusi HD 1280 x 720 pixel yang menghasilkan kerapatan piksel 294 ppi, terdapat garis hitam yang mengelilingi layarnya, tapi gak masalah karena cukup tipis.

Bagian layarnya menggunakan Corning Gorilla Glass 4 yang disebut Leagoo sebagai “kaca tahan peluru ala militer”, yang bener-bener kuat, tahan dipalu dan juga bisa buat memaku… tanpa ada lecet. Mungkin sebutan layar tahan peluru tidaklah tepat, jadi itu hanya sebutan untuk trik marketing.

Leagoo M5 dengan Layar Super Kuat, RAM 2GB, Harga Murah Dirilis ew

Untuk mendukung performanya, Leagoo M5 dibekali prosesor 1.3 Ghz Quad core Mediatek MT6580A yang didukung RAM 2GB dan memori internal 16GB lengkap dengan slot ekspansi via kartu SD maksimal 128GB.

Smartphone ini sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka pengguna Freeme OS 6.0 yang tampil lebih segar dan kaya fitur, tersedia juga fitur Menu Pojok, lalu Pencarian dan Multitaskin Pintar.

Leagoo M5 dengan Layar Super Kuat, RAM 2GB, Harga Murah Dirilis bw

Leagoo M5 dilengkapi kamera belakang 8 Megapixel lensa 4 elemen dengan LED Flash dan apertur f/2.0, Sementara untuk kamera depan buat selfie tersedia 5 Megapixel.

Kemudian dari segi konektivitas hanya tersedia 3G Dual SIM. Selanjutnya ada Wi-fi b/g/n, GPS, A-GPS, Bluetooth 4.0 dan Micro USB. Selanjutnya yang mendukung audio adalah chip Awinic K7 yang meningkatkan kualitas suara hingga selevel Hi-Fi

Leagoo M5 dengan Layar Super Kuat, RAM 2GB, Harga Murah Dirilis dwe

Tak ketinggalan fitur wajib bernama fingerprint yang terletak di bagian belakang dengan sudut penggunaan 360 derajat dan waktu identifikasi 0.19 detik. Semua performanya didukung batere berkapasitas 2300 mAh yang sudah termasuk bagus.

Fitur Kunci Leagoo M5

Fitur kunci di Smartphone ini terletak pada daya tahannya, dalam sebuah video yang dirilis oleh Leagoo, tampak kalo Smartphone ini gak mudah hancur, yang pertama adalah layarnya yang tetap bertahan walau digetok palu, pukulannya cukup keras namun tidak ada lecet dan tetap berfungsi dengan baik, wajar saja dengan layar “anti peluru” nya.

Berikutnya adalah layarnya digunakan sebagai pemecah Walnut, dan bertahan. Ketiga…. layarnya gitunakan untuk menancapkan paku menembus kayu tipis dan dengan sumringah tetap bertahan, walaupun tampak seperti ada sedikit goresan. Dan terakhir adalah tes dilindas mobil sedan, tetap bertahan juga… Disebutkan Smartphone ini mampu bertahan juga walau dilindas mobil sekelas SUV.

Cek Video nya dibawah ini ➡

Harga Leagoo M5

Harga Smartphone Leagoo M5 adalah $65 atau setara dengan 900 Ribu Rupiah saja tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Emas, Hitam dan Silver, tidak sulit untuk mendapatkan produk ini hanya dengan $59 atau setara dengan 850 ribu saja.

Tentu saja harga ini benar-benar murah, dengan segala kualitas dan kuantitas yakni RAM 2GB, Fingerprint dan Ketangguhan layar dan bodi nya menempatkan produk ini di kelas teratas produk best budget.

Spesifikasi Lengkap Leagoo M5

Basic Information
Model Leagoo M5
Band 2G: GSM 850/900/1800/1900MHz
3G: WCDMA 850/1900/2100MHz
SIM Card 2x sim Card Slot
Service Provide Unlocked
Style Bar
System
OS Android 6.0
CPU MT6580A Quad core
RAM 2GB
ROM 16GB
Screen
Display Size 5.0 Inch
Resolution 1280*720 pixels
Camera
Back Camera 8.0MP
Front Camera 5.0MP
Connectivity
Bluetooth Bluetooth 4.0
WIFI 802.11 b/g/n
General 
Language Multi
Card extend Support TF card Max 128GB
FM Radio Yes, earphone needed
Earphone Port 3.5mm
Other features Play Store, fingerprint

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply