Axioo Venge dengan RAM 3GB Turun Harga jadi 1,7 Juta Saja

Smartphone RAM 3GB dari brand lokal yakni Axioo Venge memang sudah dirilis semenjak awal Desember 2015 lalu dengan harga normal Rp. 2.199.000,- atau anggap saja 2,2 Juta Rupiah, dan saat itu preordernya dibuka dengan harga hanya 1,9 Juta Rupiah dan dinobatkan sebagai Smartphone RAM 3GB termurah se-Indonesia.

Axioo Venge dengan RAM 3GB Turun Harga jadi 1,7 Juta Saja ds

Kini per Juli 2016, Axioo Venge mengalami penurunan harga dan hanya dijual seharga Rp. 1.699.000,- alias 1,7 Juta Rupiah dengan tajuk mid-year sale, harga ini tentu saja sangat bersaing dan sejauh ini belum ada yang bisa menandinginya baik dari brand lokal maupun Internasional.

Belum diketahui penyebab sesungguhnya dari turunnya harga ini, mungkin saja Axioo mau merilis produk terbaru, lalu gimana dengan Axioo Venge X yang spesifikasi dan fiturnya lebih baik? belum ada kabar tentang produk tersebut apakah nantinya bakal ada penurunan harga juga atau tidak.

Penurunan harga ini sifatnya nasional dan untuk mendapatkannya bisa melihat ke daftar toko di link ini.

Spesifikasi lengkap Axioo Venge

Axioo Venge hadir dengan layar 5 inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel dengan full laminasi, Selain ergonomi yang bagus, mobilitas juga sudah bagus dengan ketebalan hanya 8.25 mm dan bobot 131 gram.

Smartphone ini mengandalkan prosesor Quad Core 1.0GHz ARM Cortex-A53 dengan chipset Mediatek MT6735P dan pengolah grafis ARM Mali-T720MP, Performanya didukung RAM 3GB LPDDR3 dan penyimpanan internal 16GB lengkap dengan slot kartu SD hingga 64GB maksimal.

Axioo Venge: Smartphone RAM 3GB Termurah di Indonesia Membuka Preorder s

Sistem operasi yang digunakan di Axioo Venge adalah Android 5.1 Lollipop dan menggunakan antarmuka pengguna bawaan yaitu AxiooUI yang simpel dan elegan.

Axioo Venge dilengkapi kamera belakang Sony 8 Megapixel autofokus lengkap dengan Dual Tone LED Flash, apertur f/2.2 dan sensor BSI 2, sementara kamera depannya 2 Megapixel untuk selfie kami rasa sudah cukup.

Konektivitas di Smartphone Dual SIM antara lain 4G LTE, Selain itu juga ada 3G, 2G, GPS, A-GPS, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, OTG dan micro USB 2.0 Semua performa ditunjang batere berkapasitas 2100 mAh.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply