Uji Tangguh Smartphone Umi Super: Diinjak Cewek dan Dilindas Mobil

Uji Tangguh Umi Super: Diinjak Cewek dan Dilindas Mobil ee

Umi Super merupakan sebuah phablet flagship dan juga salah satu produk Smartphone dengan RAM 4GB termudah di dunia, brand asal Cina ini memang cukup gemilang mengekspos produk-produknya untuk mengekspansi market share.

Era smartphone Cina sekarang tidak diwarnai hanya dengan adu gede-gedean spesifikasi atau murah-murahan harga, tapi juga kualitas, build quality dan juga ketangguhan, lupakan Blackview BV6000 yang memang didesain untuk itu, yang ini adalah Umi Super yang mementingkan penampilan.

Uji Tangguh Umi Super: Diinjak Cewek dan Dilindas Mobil s

Yang pertama adalah cewek cantik yang melakukan uji benturan, mulai dari tinggi 1 meter hingga 2 meter, gak ada masalah, berikutnya adalah sepatu high heel stiletto yang juga dikenakan wanita, diinjek dan dihajar begitu saja, Hmm… normal saja masih bisa berfungsi.

Baca juga: 7 Fitur Penting sekaligus Kelebihan Umi Super

Dan terakhir adalah pelindasan oleh Mobil, dan lagi-lagi masih bisa bertahan, dan terlihat juga tidak ada lecet, ini memang harus diapresiasi, setidaknya karena Umi bukanlah Smartphone yang didesain untuk seperti itu.

Saat tulisan ini diketik sudah ada lebih dari 60 ribu unit Umi Super yang terjual di seluruh Dunia, jumlah yang fantastis, wajar bila melihat sisi marketing mereka yang buas.

Baca juga : Review dan Spesifikasi Lengkap Umi Super

Harga normal Umi Super adalah $249 dan tampaknya harga normal itu kesannya “boongan”, karena bisa didapat seharga $219 saja alias 3 Juta Rupiah, dan yang lebih istimewa adalah Umi memberikan kupon $70 sehingga bisa didapatkan hanya dengan $179 atau setara dengan 2,5 Juta Rupiah saja.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply