Lenovo Vibe K5 Dirilis di Indonesia: Harga dan Spesifikasi

Lenovo Vibe K5 kini resmi hadir di Indonesia, Smartphone yang dirilis jelang acara MWC 2016 pada Februari lalu ini dirilis untuk segmen kelas menengah, produk ini juga merupakan penerus Lenovo Vibe K4 yang salah satu variannya dirilis di Indonesia pada Maret 2016 lalu sebagai Smartphone best budget.

Lenovo Vibe K5 Dirilis di Indonesia: Harga dan Spesifikasi dr

Secara desain sudah terlihat elegan dan simpel, dengan aksen metal-look dan warna emas meningkatkan aura prestis, kemudian secara ergonomis juga sudah termasuk bagus dengan sudut dan cover belakang yang pas sesuai di genggaman tangan.

Spesifikasi Lenovo Vibe K5

Lenovo Vibe K5 masih menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka pengguna Vibe UI yang dikustom jadi lebih ringan dibanding versi biasa yang ada di produk berharga mahal.

Smartphone dual-SIM ini tampil dengan layar 5.inci IPS dengan resolusi HD (1280 x 720 pixel), walaupun terdapat garis hitam yang mengelilingi layarnya, tapi secara keseluruhan rasio layar ke bodi nya sudah cukup bagus.

Dari segi performa, Lenovo Vibe K5 dibekali prosesor 64-bit 1.2Ghz Octa-Core Qualcomm Snapdragon 415 dipadu pengolah grafis Adreno 405, RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal 16GB yang masih bisa diekspansi via kartu SD maksimal 32GB

Sektor fotografinya sudah bagus dengan kamera belakang 13-megapixel Autofokus dan LED flash, Sedangkan kamera depannya 5-megapixel sudah bagus untuk selfie, beberapa optimisasi software dibenamkan untuk menghasilkan gambar lebih jernih, juga hadir dengan beberapa fitur yang mempermudah selfie.

Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus: Harga dan Spesifikasi w

Konekivitas yang ditawarkan di Lenovo Vibe K5 antara lain 3G, GPS, A-GPS, Bluetooth 4.1, Wi-fi 802.11 b/g/n, NFC dan Micro USB 2.0. Untuk produk berukuran 142 x 71 x 8.2mm dan bobot 142 gram, batere berkapasitas 2750mAh yang sudah termasuk standar.

Tapi karena produk ini dari Blibli, apa lagi-lagi tanpa ada konektivitas 4G?? memang ini seperti ciri khas Smartphone yang dijual disini. Sepertinya ada suatu hal tricky yang harus dilakukan.

Harga Lenovo Vibe K5

Harga Smartphone Lenovo Vibe K5 adalah Rp. 1.949.000,- melalui toko online blibli.com, tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Silver dan Emas, harga ini memang sudah termasuk rasional bila memperhatikan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, tapi tanpa 4G?? Hmm… 🙄

Harga ini juga relatif lebih mahal dibanding harga saat dirilis nya yaitu $129 atau setara dengan 1,7 Juta Rupiah di Luar negeri.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply