Hands-on dan Unboxing Resmi Umi Super [Video]

Hands-on dan Unboxing Resmi Umi Super [Video] dew

Umi Super merupakan produk yang tidak biasa, sangat wajar bila melihat segudang performa dan fitur yang ditawarkan bisa dikombinasi dengan tampilan yang sangat menarik. Kali ini adalah tentang video unboxing dan hands-on resmi dari Umi digi.

Phablet ini termasuk Smartphone dengan RAM 4GB terbaik di 2016, dan yang paling penting adalah hadir dengan banderol harga yang termasuk super murah di kelas RAM 4GB, yakni hanya 2,5 Juta saja.

Nah, bila melihat video unboxing dan hand-on Umi Super ini terlihat bahwa kemasan produknya solid dan elegan, seperti yang bisa diharapkan dari produk flagship, beda dengan Umi Rome yang dibanderol sangat murah.

Silahkan di cek ➡

Buat yang belum tau spesifikasi Umi Super, akan sedikit kami jabarkan secara singkat.

Phablet ini hadir sebagai gadget Branded dan dirilis pada Mei 2016 lalu, Sebagai Phablet layar 2.5D berukuran 5.5 Inci Sharp resolusi Full HD dengan Corning Gorilla Glass 3. Dibekali prosesor 2.0 Ghz Octa Core Mediatek MT6755 Helio P10 dipadu RAM 4GB LPDDR3 dari Samsung dan internal 32GB, Sistem operasi nya Android 6.0 Marshmallow.

Terdapat Kamera belakang 13 Megapixel autofokus dari Panasonic dengan LED Flash, Sedangkan kamera depannya 5 Megapixel, Konektivitas yang tersediadi Umi Super yaitu 4G FDD LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.1, GPS, GLONASS, dan USB Tipe-C dari Foxconn.

Phablet dengan batere 4000 mAh dari Sony ini memiliki fingerprint dari Microarray, harga Umi Super di Juni 2016 adalah $179 atau setara dengan 2,4 Juta Rupiah, di Daftar ini… kali ini, produk yang kaya fitur ini adalah yang terbaik.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply