Evercoss Elevate Y3+ Umumkan Program Trade In

Evercoss mengumumkan program Trade In dengan Elevete Y3+ B75, Smartphone yang eksis pada November 2015 lalu ini secara spesifikasi sudah cukup bagus, dan juga kekinian. Dan kini kita bisa menukar tambah Smartphone lama dengan Elevate Y3+.

Evercoss Elevate Y3+ Umumkan Program Trade In ds

Dari informasi yang bisa kami himpun, Program ini bisa diikuti dengan datang dan mengunjungi Booth Evercoss di hall D2 – Jakarta Fair Kemayoran 2016. Tukarkan HP kamu ( merk & kondisi apapun ) di booth Evercoss dan kamu bisa menukarkannya dengan Elevate Y3+

Smartphone lama tersebut akan dihargai Rp 300.000,-, jadi untuk mendapatkan elevate Y3+ cukup bayar 1,3 juta Rupiah, merek dan kondisi apapun? padahal harga asli pada saat rilis nya 1,5 Juta? Hmm… kira-kira ada yang mau gak ya ikut program ini? mungkin aja ada.

Spesifikasi Evercoss B75 Elevate Y3+

Evercoss Elevate Y3+ tampil dengan layar berukuran 5 inci IPS dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel dengan perlindungan Rhino Skin, Dibekali prosesor 64-bit 1.0 GHz Quad core tanpa ada detail tentang chipset maupun pengolah grafisnya, Sistem Operasi yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop.

Performanya didukung RAM 2GB dan memori penyimpanan internal 16GB yang masih dapat diekspansi lewat slot kartu SD hingga 32GB.

Sektor fotografi, Evercoss Elevate Y3+ mengandalkan kamera belakang 8 Megapixel Autofokus lengkap dengan LED Flash, tersedia beberapa fitur deteksi suara maupun gerakan yang mampu menangkap senyuman, suara atau pose dua jari. Sementara untuk kamera depan buat selfie tersedia 5 Megapixel juga didukung LED Flash, bisa dianggap kalo gadget ini juga fokus ke Selfie.

Evercoss Elevate Y3+ selain mengakomodasi Dual SIM dan beberapa fitur gesture pintar, konektivitas yang ditawarkan antara lain 4G LTE, Selain itu juga ada GPS, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan Micro USB 2.0. Kami juga belum tau kapasitas batere nya seberapa besar.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply