Adu Keren Ulefone Future VS Samsung Galaxy S7 Edge [Video]

Adu Keren Ulefone Future VS Samsung Galaxy S7 Edge [Video]ew

Ulefone Future mencoba untuk bersaing dengan jajaran produk flagship terkenal nan kekinian yakni Samsung Galaxy S7 Edge, hal ini diketahui lewat video terbaru nya, Future tidak hanya mengandalkan desain, performa maupun spesifikasi keseluruhan, tapi juga fitur dan bezel-less secara khusus.

Wajar bila diadu ke S7 Edge, mengingat mereka punya kelebihan yang sama. Di video ini kami kurang begitu paham akurasi info yang disajikan, tapi Ulefone cukup berani menantang produk flagship global terkenal yang harganya bisa tiga kali lipatnya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Ulefone Future

Bagian yang cukup seru dalam pertarungan ini adalah bagian kamera utama, karena Future menggunakan kamera 16 Megapixel dengan Sensor Samsung, walaupun secara penampilan dan fitur bisa dibanggakan, yang kalah adalah performa, Helio P10 kurang gagah kalo bersaing dengan Exynos terbaru ataupun Snapdragon 820 dari segi apapun.

Dari video yang disajikan, terlihat komparasi desain, lalu layar, kamera, UI dan juga fingerprint. Harus diakui kalo Ulefone Future yang menggunakan Fingerprint di rangka samping lebih unggul dalam hal posisi dibanding S7 Edge yang terletak dibawah layar.

Ya, terkesan seperti tidak banyak perbedaan karena kedua produk punya kelebihan masing-masing, strategi penjualan berbicara disini, sehingga semuanya tetap bergantung pada opini setiap orang. Silahkan cek video diatas

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply