Vivo V3 Max dengan RAM 4GB, Snapdragon 652 Dirilis: Harga dan Spesifikasi

Vivo V3 Max juga termasuk produk terbaru yang hadir mendampingi versi murah yakni Vivo V3, dan produk ini hadir dengan status high-end dan menggunakan semua mesin kekinian, memang bagus mengingat ini adalah produk global.

Vivo V3 Max dengan RAM 4GB, Snapdragon 652 Dirilis: Harga dan Spesifikasi ds

Tidak ada perbedaan desain antara Vivo V3 dan V3 Max, inti dari perbedaan penampilan tentu ada di bagian layar dan dimensi nya saja.

Spesifikasi Vivo V3 Max

Vivo V3 Max menjalankan Funtouch OS 2.5 berbasis Android 5.1 Lollipop, tampil dengan layar 5.5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixel dan menggunakan bodi metal. Berarti lebih cocok kalo disebut sebagai phablet.

Performanya didukung prosesor 64-bit 1.8 Ghz Octa Core Qualcomm Snapdragon 652 yang dipadu RAM 4GB dan memori internal sebesar 32GB lengkap dengan slot ekspansi kartu SD hingga 128GB. Belakangan ini prosesor Snapdragon 652 begitu populer sebagai alternatif dari Snapdragon 820 yang biasa hadir di produk flagship di 2016.

Harga dan Spesifikasi Vivo V3 di Indonesia dengan RAM 3GB sa

Sektor fotografi juga termasuk bagus, Vivo V3 Max punya keunggulan berupa kamera belakang 13 Megapixel autofokus cepat PDAF (Phase Detection AutoFocus) dan LED flash, sedangkan kamera depannya ada 8 Megapixel. Terdapat pemindai sidik jari yang terletak di belakangnya yang mampu membuka kunci smartphone dalam 0.5 detik.

Konektivitas yang didukung antara lain Bluetooth 4.1, Wi-fi b/g/n, GPS, A-GPS dan Micro USB 2.0, semua performa ditunjang batere berkapasitas 3000 mAh dengan fast charging dimana hanya dengan mengisi 5 menit bisa digunakan untuk menikmati musik hingga 2 jam.

Selain itu juga ada speaker powerfull yang terletak di bagian bawah layarnya, terdapat chip Hi-Fi AK4375 yang mampu menghasilkan audio lebih berkualitas. V3 Max juga memiliki fitur Smart Split, yang mampu menampilkan dua tampilan aplikasi berbeda dalam satu layar.

Harga Vivo V3 Max

Harga Vivo V3 adalah Rp. 4.999.000,- atau anggap saja 5 Juta Rupiah tersedia hanya dalam warna emas, Harga ini bagi Vivo cukup rasional, karena biasanya dengan spesifikasi ini bila harga diatas 6 Juta pun tidak heran, tampaknya Vivo memang punya niat bersaing lebih baik di Indonesia, dan Saat ini masih berstatus preorder di blibli antara tanggal 26 Mei sampai 10 Juni 2016.

Mengenai konektivitas, kami sendiri tidak yakin apakah 4G LTE diatas benar-benar tersedia di Smartphone ini, mengingat produk ini dijual di Blibli dan tidak kami temuka satu pun kata 4G LTE di halaman penjualan, kasusnya sama seperti Oneplus X danCoolpad Max Lite.

Sepertinya sang calon konsumen harus menyiasati lebih baik atau mengecek lebih lanjut produk yang akan dibeli, kan aneh kalo produk RAM 4GB tapi gak ada 4G nya??

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply