Spesifikasi Umi Super dengan RAM 4GB Diumumkan: Segera Rilis

Spesifikasi Umi Super secara resmi diumumkan dan secara mengejutkan kurang memenuhi ekspektasi dan terlihat berbeda jauh dari beberapa bocoran yang hadir sebelumnya, kini kehadiran produk ini sangat dinantikan.

Spesifikasi Umi Super dengan RAM 4GB Diumumkan: Segera Rilis w

Memang disebutkan beberapa bocoran produk ini sebelumnya seperti penggunaan RAM 6GB dan menggunakan prosesor Snapdragon 820, tapi sepertinya keraguan itu bukan tanpa alasan, Umi memang lebih cocok dengan Mediatek.

Smartphone ini bakal bersaing dengan beberapa produk RAM 4GB lainnya seperti Ulefone Future, Homtom HT10, Vernee Apollo Lite, Elephone P9000 dan Zopo Mobile 8.

Spesifikasi Umi Super

Spesifikasi Umi Super memang terkesan seperti mainstream flagship pada umumnya, Tapi produk ini tampak menarik karena hadir dengan bodi full metal, Tampil dengan layar dengan tepian lengkung 2.5D berukuran 5.5 Inci dari Sharp beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan perlindungan Corning Gorilla Glass

Performanya didukung prosesor 2.0 Ghz Mediatek MT6755 Helio P10 dipadu RAM 4GB LPDDR3 dari Samsung, Sistem operasi yang digunakan sudah Android 6.0 Marshmallow

Sisi fotografi didukung Kamera belakang 13 Megapixel dari Panasonic sedangkan kamera depannya 5 Megapixel, Semua performa didukung batere berkapasitas 4000 mAh dari Sony.

Hmm… terbaca bukan? Spesifikasi Umi Super didukung dari komponen berkualitas dari brand-brand top masa kini, sederet nama seperti Sony, Samsung, Panasonic dan Sharp bukanlah nama Kacangan, walaupun merek Smartphone nya sendiri gak branded, tapi komponen nya branded.

Kemudian fingerprint nya juga branded, dari Microarray dengan generasi ke-4, tak ketinggalan USB Tipe-C untuk mempercepat koneksi kabel nya.

Harga Umi Super masih belum diumumkan secara resmi, ekspektasi kami untuk bisa bersaing tidak lebih dari $250, Penjualan akan dibuka Menjelang akhir Mei 2016 ini, tepatnya tanggal 23, jadi tunggu saja tanggal baiknya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply