Review Fitur dan Fungsi Blackview BV6000 Lengkap [Video]

Review Fitur dan Fungsi Blackview BV6000 Lengkap [Video] ewe

Blackview kembali merilis video promosi terbaru untuk Blackview BV6000, kali ini membahas tentang fitur-fitur, spesifikasi dan fungsi keseluruhan, Smartphone ‘Rugged’ yang memiliki penampilan overprotektif ini sudah resmi dijual pada pertengahan Mei lalu.

Blackview BV6000 ini memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu, selain itu juga memiliki ketahanan lebih terhadap benturan dan guncangan, kita tentu tahu bahwa smartphone ini juga di tes secara ekstrim di mesin cuci.

Nah, IP68 dan tahan benturan saja yang jadi nilai jual Smartphone ini, tapi juga spesifikasi nya yang mantap.

Spesifikasi Blackview BV6000 adalah, tampil dengan layar 4.7-inci HD (1280×720 pixel) dan dilindungi Corning Gorilla Glass, Dibekali prosesor 2.0 Ghz octa-core Mediatek Helio P10 (MT6755) dipadu RAM 3 GB dan ROM 32 GB serta menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Baca juga: Spesifikasi lengkap Blackview BV6000

Langsung simak saja video fungsi dan fitur Blackview BV6000

Sebagai smartphone untuk petualang, gadget ini punya banyak kelebihan, di video tersebut ditunjukkan beberapa fitur seperi SOS, tes performa dan banyak lagi, kami gak mau spoiler, langsung play saja.

Harga Blackview BV6000 adalah $199 atau setara dengan 2,7 Juta Rupiah tersedia dalam warna kuning, abu-abu hitam dan hijau gelap. Tapi di beberapa kesempatan bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah dari itu, secara promosi Smartphone ini cukup gencar.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply