Motorola Moto G4 Play Dirilis: Spesifikasi Lengkap

Motorola Moto G4 Play secara resmi dirilis oleh Motorola, perusahaan yang dimiliki oleh Lenovo ini merilis produk ini untuk ditempatkan di kelas menengah kebawah.

Motorola Moto G4 Play Dirilis: Spesifikasi Lengkap ds

Smartphone ini bakal mulai dijual pada Musim panas mendatang dan sejauh ini hanya untuk pasar Amerika saja.

Spesifikasi Motorola Moto G4 Play

Motorola Moto G4 Play memiliki layar 5-inci HD (720×1280 piksel) layar dengan kerapatan pixel 294ppi. smartphone ini didukung oleh Prosesor 1.2 Ghz quad-core Qualcomm Snapdragon 410 dipasangkan dengan RAM 2GB dan Pengolah grafis Adreno 306. Terdapat ruang penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas hingga 128GB via kartu SD

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 6.0.1 Marshmallow dan hanya memiliki sebuah slot Micro SIM

Motorola Moto G4 Play Dirilis: Spesifikasi Lengkap dw

Tersedia kamera belakang 8-megapiksel dengan apertur f/2.2 dan LED flash. Kamera belakang tersebut dilengkapi beberapa fitur seperti tap di mana saja untuk mengambil gambar, lalu burst mode, auto HDR, panorama, drag to focus & exposure, danjuga dapat merekam video full-HD pada 30 fps.

Sementara untuk kamera depan ada 5 megapiksel dengan LED flash juga. Motorola Moto G4 Play dilengkapi dengan konektivitas standar seperti 4G LTE, GPRS / EDGE, 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.1, A-GPS, dan Micro-USB. Semua performa ditunjang batere berkapasitas 2800 mAh yang diklaim dapat bertahan sehari penuh dalam penggunaan normal.

Motorola juga menawarkan penyimpanan gratis foto kualitas original di aplikasi Google Foto bawaan handset dan sepertinya yaa… setelah itu harus bayar.

Harga Motorola Moto G4 Play masih belum diketahui mengingat tanggal rilis masih beberapa bulan lagi.

Androiders Mania

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply