Evercoss Winner Y2 Plus: RAM 2GB, Batere 4350 mAh Harga Murah

Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A resmi dirilis dengan perbandingan harga dan spesifikasi yang bagus, dan Smartphone ini bisa disebut sebagai spek-up atau upgrade dari Evercoss Winner Y Ultra, memang Smartphone ini punya spesialisasi yang khusus

Evercoss Winner Y2 Plus: RAM 2GB, Batere 4350 mAh Harga Murah sa

Smartphone ini memiliki desain yang sangat biasa layaknya beberapa produk Evercoss yang dirilis duluan, bagian belakangnya terlihat melengkung yang berarti cukup nyaman digenggam, sedangkan sudut-sudut yang tumpul menandakan kalo Smartphone ini juga nyaman digunakan dengan satu tangan.

Fitur kunci di Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A adalah Batere besar berkapasitas 4350 mAh yang dalam penggunaan normal bisa bertahan hingga 2 – 3 hari, memang menarik.

Spesifikasi Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A

Smartphone ini tampil dengan layar 5 Inci IPS beresolusi 480 x 854 pixel, cukup rendah… tapi bisa ditebak dengan harga segini, Secara performa mengandalkan prosesor Quadcore 1.3 Ghz Mediatek MT6592 dengan RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang masih dapat diekspansi via kartu SD hingga maksimal 32GB.

Dari segi fotografi juga sudah bagus dengan kamera 8 Megapixel autofokus lengkap dengan LED Flash di belakang, sementara kamera depannya 5 Megapixel, Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.0 Lollipop.

Evercoss Winner Y2 Plus: RAM 2GB, Batere 4350 mAh Harga Murah s

Beberapa konektivitas yang terdapat di Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A antara lain Dual SIM Dual On, 3G HSPDA+, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Wi-Fi tethering, port micro USB, serta GPS. Evercoss juga membenamkan beberapa fitur gesture seperti Quick Access untuk memudahkan mengaksis aplikasi tertentu hanya dengan sekali sentuh layar.

Ada juga fitur Privacy Lock yang belakangan menjadi populer di produk Smartphone Evercoss, yang berguna untuk memilih aplikasi yang dikunci dan tidak bisa dibuka selain dengan yang berkepentingan.

Harga Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A

Harga Smartphone Evercoss Winner Y2 Plus Power R50A adalah Rp. 999.000,- atau anggap saja 1 Juta Rupiah tersedia dalam warna Hitam dan abu-abu, memang harus diakui kalo harga produk ini termasuk murah terutama bila mempertimbangkan spesifikasi dan fiturnya.

Sebelumnya Evercoss juga merilis Winner T Ultra R40A, dilihat dari miripnya kode yang digunakan, maka Winner Y2 Plus bisa disebut versi lebih besar dari Winer T Ultra R40A

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply