VKworld V5: Smartphone Waterproof Batere 5500 mAh Diumumkan

VKworld V5: Smartphone Waterproof Batere 5500 mAh Diumumkan s

VKworld V5 merupakan produk baru lain dari Vkworld, brand ini belakangan sangat gencara dalam merilis produk-produk terbaru, sebelumnya Vkworld T3 dan T6 juga sudah hadir dengan spesialisasi di sektor tertentu.

Produk baru kali ini hadir untuk petualang, terlihat dari desain gemuk overprotektif dan juga menggunakan style army.

Fitur kunci dari Vkworld V5 adalah sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air, debu dan juga benturan, disebutkan bisa bertahan ketika jatuh dari ketinggian 2 meter atau terendam di kedalaman 1.5 meter selama 2 jam.

Spesifikasi Vkworld V5

Layar Vkworld V5 terlihat bertipe 2.5D, berukuran 5 inci IPS beresolusi HD 1280 x 720 pixel, lalu dibekali Prosesor Mediatek MT6753 dipadu RAM 2GB dan memori internal 16GB lengkap dengan slot ekspansi kartu SD

Sektor fotografinya mengandalkan kamera belakang 13 Megapixel autofokus lengkap dengan dual LED flash, sementara kamera depannya 5 Megapixel, belum diketahui apakah kamera tersebut beneran atau sudah diinterpolasi.

VKworld V5: Smartphone Waterproof Batere 5500 mAh Diumumkan 34

Fitur kunci lainnya adalah Batere besar berkapasitas 5500 mAh didukung teknologi MediaTek Pump Express Plus sebagai metode pengisian daya cepat. Hanya dibutuhkan waktu 100 menit saja dari 1% ke 100%, bahkan dari 1% ke 75% hanya dalam 30 menit.

Vkworld V5 ini cukup mantap dan prospektif juga, sementara ini detail spesifikasinya baru itu saja yang ketauan, estimasi rilis produk ini adalah akhir April 2016.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply