Leagoo Alfa 5 dan Elite 5 Segera Hadir di Indonesia

Leagoo Alfa 5 dan Elite 5 merupakan dua produk dari Leagoo, brand asal Cina yang saat ini tengah giat berekspansi ke seluruh Dunia termasuk ke Asia Tenggara, kini brand ini sudah melewati tahap penjajakan dan mulai menampakkan jejak di website postel.

Leagoo Alfa 5 dan Elite 5 Segera Hadir di Indonesia s

Sebelumnya Rumor Leagoo bakal segera ke Indonesia sudah diketahui semenjak Oktober 2015 lalu namun kami sendiri tidak menemukan detail lain tentang hal tersebut, kemudian per April 2016 ini diketahui Leagoo Alfa 5 sudah mendapat sertifikasi postel dengan pemohon Leagoo Smartphone Indonesia

Kembali ke 2015, ternyata Leagoo Elite 5 juga sempat didaftarkan dan disebut sebagai Smartphone pertama yang siap eksis di tanah air, walaupun kemudian tidak ada kabarnya.

Nah, Apakah Leagoo benar-benar niat ingin berekspansi ke Indonesia? tergantung juga, banyak faktor yang mempengaruhi, seperti bagaimana menyiasati regulasi TKDN, kemudian target pasar dan persaingan. Lalu website resmi yang domainnya ternyata sudah eksis dengan alamat Leagoo.co.id

Tentang Leagoo Elite 5 dan Leagoo Alfa 5

Leagoo Elite 5 dibekali layar berukuran 5.5 Inci IPS dan resolusi HD 1280 x 720 dengan rasio layar ke bodi mencapai 78%. Dibekali prosesor 64bit Quad Core 1.0GHz Mediatek MT6735P dipadu RAM 2GB dan memori internal 16GB yang masih dapat diekspansi via kartu SD hingga 32GB

Fitur kunci yang dimiliki Leagoo Elite 5 adalah batere berkapasitas 4000 mAh dengan reverse charging dimana mampu berfungsi sebagai Powerbank, Smartphone ini menjalankan Leagoo OS 1.1 berbasis Android 5.1 Lollipop.

Terdapat kamera Sony 13 Megapixel autofokus di belakang dengan LED Flash, Sementara kamera depannya 8 Megapixel Konektivitas yang diawarkan di Leagoo Elite 5 antara lain 4G FDD LTE, Micro USB 2.0, Bluetooth 4.0, wi-fi B/g/n, GPS dan A-GPS.

Leagoo Alfa 5 dan Elite 5 Segera Hadir di Indonesia 45

Sementara untuk Leagoo Alfa 5 dibekali layar berukuran 5 Inci IPS berresolusi HD 1280 x 720. Dibekali prosesor 1.2GHz Quad Core dipadu RAM 1GB dan memori internal 8GB yang masih dapat diekspansi via kartu SD hingga 32GB, Smartphone ini menjalankan Leagoo OS 1.1 berbasis Android 5.1 Lollipop.

Terdapat kamera 8 Megapixel autofokus di belakang dengan LED Flash, Sementara kamera depannya 5 Megapixel, Konektivitas yang diawarkan di Leagoo Alfa 5 antara lain 3G, Micro USB 2.0, Bluetooth 4.0, wi-fi B/g/n, GPS dan A-GPS. Kapasitas baterenya 2200 mAh.

Bila nanti memang akan hadir di Indonesia, baik itu spesifikasi dan hal-hal lainnya masih bisa berubah, mungkin dalam waktu dekat kita akan mendapat jawabanya.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply