Evercoss Winner Tab V Layar 7.9 Inci: Harga dan Spesifikasi

Evercoss Winner Tab V AT8B resmi dirilis bersamaan dengan Evercoss Winner T Ultra yang hadir dengan layar 4 inci, bila diperhatikan dua produk ini keluar dari pakem kebanyakan produk terutama phablet yang biasa eksis di ukuran layar 7 inci, tapi yang ini beda.

Evercoss Winner Tab V Layar 7.9 Inci: Harga dan Spesifikasi s

Bila Evercoss Winner T Ultra merupakan Smartphone 4 inci dengan RAM 2GB pertama, maka Winner Tab V ini adalah tablet lokal pertama dengan layar 7.9 Inci dan OS Android 5.1 Lollipop.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab V AT8B

Secara desain tampak kotak nyaris persegi, Dari segi spesifikasi, tablet ini tampil dengan layar 7.9 inci IPS beresolusi XGA 768 x 1024 pixel, Performanya didukung prosesor 64-bit Quadcore 1.3 Ghz dengan chipset tidak diketahui (kemungkinan besar Mediatek MT6580) dipadu RAM 1GB dan memori internal 8GB dengan slot ekspansi via kartu SD maksimal 32GB.

Di Evercoss Winner Tab V terdapat dua slot Simcard dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Sektor fotografinya sudah cukup untuk produk tablet, tersedia 2 Megapixel autofokus di belakang lengkap dengan LED Flash, Sementara kamera depannya 1.3 Megapixel yang sudah lumayan untuk selfie daripada gak ada.

Evercoss Winner Tab V Layar 7.9 Inci: Harga dan Spesifikasi we

Konektivitas yang ditawarkan di Evercoss Winner Tab V adalah 3G, 2G, GPRS, Bluetooth, Wi-fi dan GPS, dan Micro USB 2.0, sayang sekali walaupun badan besar tapi tidak ada port lain seperti HDMI dan lainnya. Semua performa didukung batere berkapasitas 3600 mAh yang sepertinya sudah cukup besar, tapi untuk produk tablet kapasitas seperti ini sepertinya hanya tahan sehari.

Beberapa fitur lain yang dibenamkan Evercoss di produk ini antara lain gesture, privacy lock dan Easy Smart Access yang memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengakses aplikasi dan mengontrol privasi

Harga Evercoss Winner Tab V AT8B

Harga tablet Evercoss Winner Tab V adalah Rp. 899.000,- tersedia dalam warna Hitam saja, Saat ini penjualan dibuka melalui Lazada Indonesia. Lalu apakah harga ini murah atau mahal? Rasanya termasuk wajar dan rasional, mengingat saat ini tidak ada saingan di segmen yang sama, rata-rata kompetitor selalu bermain di ukuran layar 7 inci yang sudah jenuh.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply