Evercoss Winner T Ultra: Smartphone 4 inci RAM 2GB Harga Murah

Evercoss Winner T Ultra R40A resmi dirilis oleh Evercoss dan menjalani masa preorder via website toko online Lazada Indonesia, Inilah smartphone yang ditunggu-tunggu penggemar layar kecil, Smartphone ini termasuk salah satu yang menggunakan diferensiasi terbaik di dunia.

Evercoss Winner T Ultra: Smartphone 4 inci RAM 2GB Harga Murah s

Sejauh ini kami belum menemukan Smartphone 4 inci dengan RAM 2GB, penantang terdekat bakal hadir dari Advan dengan i4A nya. Evercoss Winner T Ultra hadir dengan desain yang biasa, tapi sudah termasuk standar keren kok, Mungkin saja Smartphone ini dirilis dalam rangka menjadi saingan utama iPhone SE.

Spesifikasi Evercoss Winner T Ultra R40A

Dari segi spesifikasi, Smartphone ini tampil dengan layar 4 inci IPS beresolusi 480 x 800 pixel, Performanya didukung prosesor 64-bit Quadcore 1.3 Ghz dengan chipset tidak diketahui (kemungkinan besar Mediatek MT6580) dipadu RAM 2GB dan memori internal 16GB dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Di Evercoss Winner T Ultra terdapat dua slot Simcard dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Sektor fotografinya sudah lumayan, tersedia 5 Megapixel autofokus di belakang lengkap dengan LED Flash, dan mampu merekam video hingga kualitas Full HD, Sementara kamera depannya 2 Megapixel yang sudah lumayan untuk selfie daripada gak ada.

Evercoss Winner T Ultra: Smartphone 4 inci RAM 2GB Harga Murah de

Konektivitas yang ditawarkan di Evercoss Winner T Ultra adalah 3G, 2G, GPRS, Bluetooth, Wi-fi dan GPS, dan Micro USB 2.0. Semua performa didukung batere berkapasitas 1600 mAh.

Beberapa fitur lain yang dibenamkan Evercoss di produk ini antara lain Beberapa fitur gesture, privacy lock dan Easy Smart Access yang memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengakses aplikasi dan mengontrol privasi

Harga Evercoss Winner T Ultra R40A

Harga Smartphone Evercoss Winner T Ultra adalah Rp. 885.000,- tersedia dalam dua warna yaitu Hitam dan Putih dan masing-masing dihiasi bezel chrome, Saat ini penjualan dibuka melalui Lazada. Lalu apakah harga ini murah atau mahal? Rasanya sudah sangat murah, mengingat saat ini tidak ada saingan di segmen yang sama, rata-rata kompetitor selalu bermain di RAM 1GB di ukuran layar 4 inci.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply