InFocus Bingo 50 dengan RAM 3GB & Android 6 Cuma 1,5 Juta!!

InFocus Bingo 50 akhirnya resmi dirilis sebagai produk best budget dari Seri Bingo, bila melihat beberapa waktu lalu, ini adalah produk ketiga dari seri Bingo setelah sebelumnya hadir InFocus Bingo 20 dan 21.

InFocus Bingo 50 dengan RAM 3GB & Android 6 Cuma 1,5 Juta!! s

Smartphone ini dirilis dengan sasaran langsung ke best budget, tentu saja hasil kombinasi spesifikasi sangar dengan banderol harga yang meriah.

Spesifikasi InFocus Bingo 50

Infocus Bingo 50 adalah Smartphone dual-SIM dan sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka pengguna buatan sendiri yaitu InLife UI 2.0. Tampil dengan layar On-cell berukuran 5-inci beresolusi HD 720×1280 pixel

Performanya didukung Prosesor 1.3Ghz quad-core MediaTek MT6735 dipadu RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 16GB lengkap dengan slot ekspansi via kartu SD maksimal 64GB.

Terdapat kamera belakang 8-megapixel autofocus dengan apertur f/ 2.2 dan LED flash, sementara kamera depannya juga 8 Megapixel dengan spesifikasi yang sama dan didukung LED Flash. Kedua kamera menggunakan sensor Samsung S5K3H7 yang diklaim lebih bagus mengambil gambar ketika kondisi kurang cahaya

InFocus Bingo 50 dengan RAM 3GB & Android 6 Cuma 1,5 Juta!! 34

Konektivitas yang didukung di Infocus Bingo 50 antara lain 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan Micro-USB 2.0. Semua performanya didukung batere berkapasitas 2500mAh

Terlihat jelas bahwa yang ‘hebat’ dari produk ini adalah di RAM nya saja, tapi bila ada yang berpendapat kamera nya bagus juga bisa, karena dengan harga ini bisa mendapat kamera selfie sebagus ini tentu cukup spesial.

Harga InFocus Bingo 50

Harga Smartphone InFocus Bingo 50 adalah Rs. 7499 atau setara dengan 1,5 Juta Rupiah, harga tersebut adalah harga di India, pilihan warna yang tersedia adalah Abu-abu pasir dan Hitam Kulit, mantap banget deh.

Penjualan gadget ini dimulai tanggal 21 maret 2016 dan untuk 1000 orang pertama bakal mendapatkan gratis tongsis.

InFocus memang brand yang mengesankan karena sering merilis Smartphone berkualitas dengan harga yang bersahabat, sempat hadir di Indonesia tapi entah kenapa eksistensinya tidak berlangsung lama.

Androiders Mania

You May Also Like

More From Author

1 Comment

Add yours

Leave a Reply