InFocus Bingo 10 dengan Kamera Depan 5MP Dirilis

Kembali InFocus merilis seri Bingo, kali ini bernama lengkap InFocus Bingo 10 sebagai seri ke-4 setelah sebelumnya Bingo 50 yang dinobatkan sebagai salah satu produk dengan RAM 3GB termurah, meskipun masih ada yang lebih murah.

InFocus Bingo 10 dengan Kamera Depan 5MP Dirilis s

InFocus memang brand yang lumayan asing di Indonesia, bila ingin mengharapkan kata ini terdengar familiar, maka harusnya Infocus harus lebih agresif untuk berpromosi ketika hadir di tanah air 3 tahun lalu.

Seri ini hadir secara spesial untuk kelas low end, sehingga spesifikasinya bisa tertebak cuma dengan melihat harganya.

Spesifikasi InFocus Bingo 10

Infocus Bingo 10 adalah Smartphone dual-SIM dan sudah menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka pengguna buatan sendiri yaitu InLife UI 2.0. InFocus mengklaim produk ini sebagai “Smartphone Android Marshmallow paling terjangkau di Dunia”

Klaimnya memang sepihak, tapi di beberapa kesempatan terdengar masuk akal. Smartphone ini Tampil dengan layar berukuran 4.5-inci beresolusi FWVGA 480 x 854 pixel

Performanya didukung Prosesor 1.3Ghz quad-core MediaTek MT6580A dipadu RAM 1GB dan ruang penyimpanan internal 8GB lengkap dengan slot ekspansi via kartu SD maksimal 64GB.

Fitur kunci ada di sektor fotografinya dimana Terdapat kamera belakang 5-megapixel autofocus dengan LED flash, sementara kamera depannya juga 5 Megapixel juga dengan LED Flash.

Konektivitas yang didukung di Infocus Bingo 10 antara lain 3G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan Micro-USB 2.0. Di dalam bodi berdimensi 135.6 x 67.3 x 10.4mm terdapat batere berkapasitas 2000 mAh. Memang harus diakui kalo produk ini hanya spesial untuk selfie saja yang berada di kelas entry level.

Harga InFocus Bingo 10

Harga Smartphone InFocus Bingo 10 adalah Rs. 4299 atau setara dengan 850 ribu Rupiah, harga tersebut adalah harga di India, pilihan warna yang tersedia sejauh ini hanya putih, mantap banget deh.

Penjualan gadget ini dimulai tanggal 24 maret 2016, beberapa bulan belakangan ini InFocus menjadi brand yang mengesankan karena sering merilis Smartphone berkualitas dengan harga yang bersahabat, tentu brand ini yang seharusnya eksis di Indonesia.

Androiders Mania

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply