Xiaomi Mi4S: Smartphone dengan Snapdragon 808 & Fingerprint

Xiaomi Mi4S pada Akhir Februari 2016 lalu secara resmi dirilis ke publik sebagai bagian dari produk kelas menengah keatas dari Xiaomi, perilisan Smartphone ini menemani kehadiran Mi5 yang dirilis secara berdekatan.

Xiaomi Mi4S: Smartphone dengan Snapdragon 808 & Fingerprint s

Secara desain tidak diragukan lagi masih mengandalkan ciri khas Xiaomi yang memang termasuk bagus. Disebutkan bahwa produk ini merupakan penerus langsung dari Xiaomi Mi4

Spesifikasi Xiaomi Mi4S

Xiaomi Mi4S dilengkapi sensor sidik jari di belakang, dan sudah menjalankan MIUI 7 berbasis Android 6.0 Marshmallow. Tampil dengan layar 5-inci (1080 x 1920 pixel) full-HD IPS yang menghasilkan kerapatan piksel 441 ppi.

Dari segi performa mengandalkan prosesor hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 dipadu pengolah grafis Adreno 418 GPU dan RAM 3GB, Tersedia ruang penyimpanan internal sebeesar 64GB dan lengkap dengan slot ekspansi via kartu SD.

Xiaomi Mi4S: Smartphone dengan Snapdragon 808 & Fingerprint we

Dari segi kamera ada 13-megapixel dengan dual-tone LED flash dan PDAF (Phade Detection Auto Focus) di belakang. Sementara kamera depannya 5-megapixel.

Xiaomi Mi4S mendukung Dual SIM 4G LTE dengan VoLTE, lalu ada 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Bluetooth, GPS, dan superport yakni USB Tipe-C. Semua performanya ditunjang batere berkapasitas 3260 mAh non-removable lengkap dengan teknologi pengisian daya cepat dari Qualcomm

Harga Xiaomi Mi4S

Harga Smartphone Xiaomi Mi4S adalah 1699 Yuan Cina atau setara dengan 3,5 Juta Rupiah, untuk spesifikasi seperti ini rasanya sudah termasuk wajar. Pilihan warna yang tersedia adalah ungu, hitam, putih dan emas.

Androiders Mania

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply