Evercoss B75A Winner Y3 4G Dirilis: Harga dan Spesifikasi

Evercoss B75A Winner Y3 resmi dirilis oleh Evercoss secara eksklusif lewat Lazada, sepertinya ini adalah Smartphone mainstream lain dari Evercoss yang hadir untuk mengisi kelas entry level di tanah air sehingga kini makin banyak pilihan.

Evercoss B75A Winner Y3 4G Dirilis: Harga dan Spesifikasi s

Secara desain sangat standar seperti layaknya produk entry level, tidak keren tapi juga tidak terlalu jadul, simpel saja, mungkin juga cukup sulit membedakan dengan beberapa produk Evercoss lainnya.

Spesifikasi Evercoss Winner Y3 B75A

Dari segi spesifikasi, Smartphone ini tampil dengan layar 5 inci IPS beresolusi FWVGA 480 x 854 yang yang menghasilkan kerapatan piksel cukup rendah, Performanya didukung prosesor 64-bit Quadcore 1.0 Ghz dengan chipset tidak diketahui (kemungkinan besar Mediatek MT6735) dipadu RAM 1GB dan memori internal 8GB dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 32GB.

Di Evercoss Evercoss Winner Y3 terdapat dua slot Simcard dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Untuk kamera nya sudah lumayan, tersedia 8 Megapixel autofokus di belakang lengkap dengan LED Flash, kualitas perekaman video yang dihasilkan bisa Full HD, Sementara kamera depannya 2 Megapixel yang sudah lumayan untuk selfie daripada gak ada.Evercoss B75A Winner Y3 4G Dirilis: Harga dan Spesifikasi der

Konektivitas yang ditawarkan di Evercoss Winner Y3 adalah 4G LTE, lalu 3G, 2G, GPRS, Bluetooth, Wi-fi dan GPS, dan Micro USB 2.0. Semua performa didukung batere berkapasitas 2100 mAh.

Beberapa fitur lain yang dibenamkan Evercoss di produk ini antara lain Beberapa fitur gesture, privacy lock dan Easy Smart Access yang memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengakses aplikasi dan mengontrol privasi

Harga Evercoss Winner Y3 B75A

Harga Smartphone Evercoss Winner Y3 adalah Rp. 1.080.000,- atau anggap saja 1,1 Juta Rupiah sudah termasuk ongkos kirim, tersedia dalam dua warna yaitu Hitam dan Putih, Saat ini penjualan dibuka melalui Lazada. Lalu apakah harga ini murah atau mahal? Rasanya sedikit mahal, lebih masuk akal bila harganya dibawah sejuta mengingat persaingan saat ini.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply