ZTE Blade S7 dengan RAM 3GB dan Eyeprint Dirilis: Harga dan Spesifikasi

ZTE Blade S7 merupakan salah satu produk terbaru dari ZTE dan hadir sebagai salah satu andalan di kelas menengah keatas bila mempertimbangkan dari segi fitur-fiturnya dan Spesifikasi, sebelumnya Smartphone ini juga terdeteksi lewat website Postel bakal segera hadir di Indonesia pada bulan Desember 2015.

ZTE Blade S7 dengan RAM 3GB dan Eyeprint Dirilis: Harga dan Spesifikasi w

Secara desain penampilannya cukup bagus, bisa dianggap sudah mengedepankan tampilan selayaknya produk flagship, terlebih penampilannya mengandalkan warna emas, dan menggunakan rangka metal.

ZTE Blade S7 T920 disebut sebagai produk “Smartphone sempurna untuk penggemar selfie” dari ZTE, sepertinya ZTE menargetkan keuntungan lebih di trend selfie yang populer belakangan ini, terutama di Indonesia sendiri dimana populasi penggemar selfie menggila.

Spesifikasi ZTE Blade S7

ZTE Blade S7 memiliki fitur kunci kamera 13-megapixel di depan maupun belakang, kedua kamera tersebut juga ditemani dengan LED Flash, kamera depan memiliki teknologi autofokus kekinian yaitu PDAF (Phase Detection Auto Focus) dengan kecepatan hingga 0.1 detik, selain itu juga dilengkapi 14 mode pilihan beautifikasi.

Kamera belakanganya dilengkapi fitur Auto Shoot, Selective Focus dan Laser Auto Focus. Smartphone ini tampil dengan layar lengkung 2.5D berukuran 5 inci Full HD 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan piksel mencapai 445 ppi serta mendapat perlindungan Corning Gorilla Glass 3, ZTE Blade S7 memiliki rasio layar ke bodi mencapai 72,1 persen.

ZTE Blade S7 T920 Dengan Kamera Depan 13MP dan Fingerprint Siap ke Indonesia a

ZTE Blade S7 menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka pengguna MiFavor 3.2 UI, Performanya mengandalkan prosesor 64-bit Octa Core Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 (Quad-core 1.5 GHz dan quad-core 1.0 GHz) dipadu RAM 3GB dan memori internal 32GB lengkap dengan slot ekspansi via kartu SD hingga 64GB dengan mengambil slot SIM 2.

Nah, Produk yang disebut sebagai penerus dan upgrade dari ZTE Blade S6 ini membawa segudang fitur gesture seperti yang ada di gadget tersebut, disebut sebagai Smart Sense. Kemudian juga ada sensor sidik jari yang terletak di bawah layar sekaligus tombol home.

Tak puas dengan sensor sidik jari, ZTE juga membekali Blade S7 dengan sidik mata atau bahasa kerennya eyeprint, bisa membuka kunci layar dengna mendekatkan mata ke bagian atas layar sehingga bisa ditangkap sensor mata.

ZTE Blade S7 dengan RAM 3GB dan Eyeprint Dirilis: Harga dan Spesifikasi s

Hal keren lain yang ada di ZTE Blade S7 adalah fitur One Press Launch, dimana pengguna bisa membuka aplikasi yang berbeda dengan sensor sidik jari yang berbeda, jadi tiap sidik jari bisa berfungsi membuka aplikasi tertentu.

Konektivitas yang ditawarkan adalah 4G LTE, Wi-fi, Bluetooth, GPS, A-GPS, Micro USB 2.0 dan konektivitas standar lainnya, di balik ketebalan bodi 7.2 mm nya terdapat batere 2500 mAh non-removable yang termasuk kecil.

Harga ZTE Blade S7

Harga Smartphone ZTE Blade S7 adalah Rp. 3.499.0000,- atau anggap saja 3,5 Juta Rupiah, harga ini lebih murah dari rata-rata diluar negeri yang dibanderol 3,8 juta Rupiah, di Indonesia smartphone ini menjadi lawan langsung dari Lenovo Vibe P1 Turbo yang harganya sama, tapi punya kelebihan dan kelemahan.

Deteksigadget

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply