Zopo Speed 7C dengan Cover Bambu dan Kayu Dirilis

Zopo Speed 7C merupakan produk yang juga terbaru dan hadir bersamaan dengan Zopo Speed 8 bertempat di MWC 2016, disitu juga hadir pembalap MotoGP Jorge Lorenzo, tidak seperti Speed 8, yang ini secara spesifikasi hanya dibanderol setengahnya, tapi tampilannya oke juga.

Zopo Speed 7C dengan Cover Bambu dan Kayu Dirilis de

Secara desain memang lumayan keren, bagian rangka berbahan metal yang dibuat bertekstur sehingga secara grip bagus, selain itu bagian belakang yang melengkung dan sudut Smartphone yang  tumpul mengisyaratkan bahwa produk ini nyaman dipakai dengan satu tangan.

Yang unik adalah, Zopo Speed 7C menggunakan empat warna pilihan anti mainstream, pewarnaan tersebut menggunakan bahan alam asli, seperti bambu, kayu eboni, lalu secara spesial ada motif aprikot hitam dan bulu elang. Bagian depannya sendiri terbagi jadi dua warna yaitu Hitam dan Putih.

Zopo Speed 7C dengan Cover Bambu dan Kayu Dirilis 23

Spesifikasi Zopo Speed 7C

Zopo Speed 7C menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka pengguna Z-UI, kedepannya dijamin bakal mendapat update ke versi 6.0 Marshmallow, Smartphone yang mendukung dual-SIM 4G ini Tampil dengan layar 5-inci IPS beresolusi HD (1280 x 720 pixel). Bezelnya tipis dan terdapat garis hitam yang mengelilingi layarnya.

Phablet ini mengandalkan prosesor 64-bit Quad-core ARM Cortex-A53 64-bit MediaTek MT6735 dipasangkan dengan RAM 2GB dan memori penyimpanan internal sebesar 16GB lengkap dengan slot ekspansi kartu SD maksimal 64GB. Untuk pengolah grafisnya masih menggunakan Mali T720 MP2.

Zopo Speed 7C dengan Cover Bambu dan Kayu Dirilis wq

Dari segi fotografi, Zopo Speed 7C dibekali kamera belakang 13.2-megapixel autofokus lensa 5 elemen dengan apertur f/2.2 dan LED flash. Perekaman video yang dihasilkan berkualitas Full HD. Sedangkan kamera depannya 5-megapixel dengan apertur f/2.8.

Konektivitas yang didukung di Zopo Speed 7C antara lain Dual SIM 4G LTE, GPRS/ EDGE, 3G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dengan hotstpot, Bluetooth v4.0, USB-OTG, navigasi GPS/GLONASS dan Micro USB

Di dalam bodi berukuran 152.5mm x 76.35mm x 9.8mm dan bobot 136 gram nya tersimpan batere berkapasitas 2500 mAh.

Zopo Speed 7C dengan Cover Bambu dan Kayu Dirilis 1

Harga Zopo Speed 7C

Harga Smartphone Zopo Speed 7C diestimasi berada di kisaran $149 atau setara dengan 1,9 Juta Rupiah, harga ini memang bisa dianggap mahal bila mempertimbangkan segi spesifikasi, tapi bila melihat dari sudut pandang desain, sepertinya menarik

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply