Vivo X6S Plus dengan Warna Pink Muncul di TENAA

Vivo X6S Plus dengan Warna Pink Muncul di TENAA s

Vivo X6S Plus sepertinya akan menambah lagi jajaran Vivo X6 sebagai salah satu varian flaghship terbaru dari Vivo, keluarga Vivo X6 sendiri sebenernya masih baru dirilis sekitar bulan Desember 2015 lalu.

Vivo X6S Plus terbaru ini, berdasarkan informasi dari situs sertifikasi gadget di Cina yaitu TENAA menghadirkan spesifikasi 5.7-inci bertipe AMOLED dengan resolusi Full HD 1920 x 1080, Didukung RAM 4GB, Memori Internal 64GB dan Prosesor berkecepatan 1.8Ghz, Semuanya didukung batere berkapasitas 3000 mAh.

Ketebalan Produk ini mencapai 7.7mm dan terlihat warna pink emas yang sepertinya menggunakan bodi full metal. Terdapat sensor sidik jari di belakang

Selain itu juga disebutkan ada peningkatan di sektor kamera yaitu 8 megapixel untuk selfie dan 16 megapixel di belakang lengkap dengan LED Flash.

Belum ada data lebih lanjut tentang Harga dan tanggal rilis dari Vivo X6S Plus ini, kedepannya akan kami infokan lagi.

Sebelumnya Vivo X6 Plus memiliki spesifikasi serupa kecuali dari segi kamera dimana terdapat 13-megapixel di bekalang dengan autofoks cepat yang populer sebagai PDAF (phase detection auto focus), Lensa 6 Elemen, apertur f/2.2, dan LED flash. Sedangkan kamera depannya 8-megapixel fixed focus.

Harga Vivo X6 adalah 2600 Yuan Cina atau setara dengan 5,6 Juta Rupiah, sedangkan Harga Vivo X6 Plus mencapai 3200 Yuan Cina atau setara dengan 6,9 Juta Rupiah

AndroidersMania

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply