Coolpad Max hadir dengan Bodi Full Metal dan RAM 3GB

Coolpad Max belum lama ini diumumkan dan beberapa waktu lalu sudah mulai dijual di Cina, Smartphone ini disebut luput dari hingar-bingar produk Cina lain yang dirilis seperti Xiaomi Redmi Note 3 Pro maupun yang lain.

Secara penampilan tampak elegan dan standar, seperti halnya Smartphone masa kini dengan spek dan fitur yang mudah ditebak, Coolpad Max menonjolkan aura premium dengan bodi full metal nya. Mobilitas dan ergonomi sudah cukup bagus dengan ketebalan 6.9mm dan bobot 175 gram, tampak sudut-sudut yang melengkung nyaman digenggam dengan satu tangan.

Coolpad Max tampil dengan layar 5,5 Inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel bertipe layar lengkung 2,5D, Terdapat dua slot SIM Card dan SIM kedua berfungsi secara hybrid untuk slot kartu SD.

Dari segi performa mengandalkan prosesor Snapdragon 615 dipadu RAM 3GB dan dua pilihan memori internal yakni 16GB dan 32GB.

Coolpad Max dibekaliĀ Kamera belakang 13 Megapixel lengkap dengan LED Flash, sementara kamera depannya 5 Megapixel. Phablet ini juga dibekali sensor sidik jari dengan sudut penggunaan 360 derajat, semua performa dibackup batere berkapasitas 2800 mAh.

Harga Coolpad Max adalah 2499 Yuan atau setara dengan 5,2 Juta Rupiah dan saat ini hanya tersedia di Cina, belum ada info lebih lanjut tentang rilis global termasuk di Indonesia.

Tentu harga tersebut masih sulit untuk dianggap murah, di Indonesia sendiri beberapa produk Coolpad memiliki kesan overprice.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply