Zopo Speed 7C dengan Cover Kayu Bambu Siap Rilis di Februari 2016

Zopo Speed 7C dengan Cover Kayu Bambu Siap Rilis di Februari 2016 ds

Zopo Speed 7C secara resmi diperkenalkan dan akan dirilis pada bulan Februari 2016, sepertinya produk ini merupakan varian lain dari Zopo Speed 7 yang diperkenalkan pada tahun lalu.

Zopo Speed 7C bakal hadir dengan cover belakang kayu dan bambu, memang akhir-akhir ini tren ini berjalan cukup cepat dan dinamis, beberapa produk dengan cover belakang seperti halnya Oneplus 2, Doogee F3 Pro dan Ulefone Power.

Spesifikasi Zopo Speed 7 yang sudah dikonfirmasi antara lain layar 5 inci beresolusi HD IPS, dibekali prosesor 64-bit Quad-Core tanpa ada detail chipset nya (Kemungkinan 1.3 Ghz Mediatek MT6735) yang dipadu RAM 2GB, ROM 16GB serta dibackup batere berkapasitas 2500 mAh.

Smartphone ini menjalankan OS Android 5.1 Lollipop yang kedepannya bakal mendapat update ke versi 6.0 Marsmallow pada bulan Maret atau April 2016.

Terdapat kamera belakang 13.2 Megapixel lengkap dengan LED Flash, sementara kamera depannya 5 Megapixel, Smartphone Dual SIM ini mengandalkan 4G LTE dan berbagai konektivitas standar lainnya.

Saat rilis Februari nanti beberapa negara Eropa akan terlebih dulu mendapat waktu rilis perdana antara lain Spanyol, Perancis, Ceko dan Italia, mungkin juga akan menggunakan Jorge Lorenzo sebagai bintang iklannya 😀 .

Belum ada info lebih lanjut tentang Harga Zopo Speed 7C ataupun tanggal pastinya.

GadgetEvo

GadgetEvo

Penggemar gadget terkini, penulis blog GadgetEvo.com yang mencari referensi ke brand Smartphone di seluruh dunia

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply